Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Fans Page Agus Sutondo Tembus 100.000 Like

Fans Page
Mengucapkan rasa syukur merupakan sesuatu yang paling indah dan paling nikmat. Apapun bentuknya, rasa syukur tetap merupakan satu rasa yang paling asyik untuk dinikmati atas anugerah yang telah kita dapat, apalagi anugerah itu kita dapat dari perjuangan panjang yang tak pernah kenal menyerah. 

Anugerah itu berupa pencapaian jumlah like di fans page Agus Sutondo atau halaman facebook Agus Sutondo yang sudah tembus melewati angka 100.000 Like. tepatnya pada hari minggu, 13 Maret 2016 pukul 23.45 WIB, fans page tersebut telah mencapai angka 103.968 Like.

Sungguh menyenangkan saat melihat enam angka berjejer yang menandakan sebagai bilangan ratusan ribu itu, Karena itu, enam angka like berjejer itu langsung saya capture sebagai kenang-kenangan he he he.

Bahkan yang membuat saya sangat senang bin surprise adalah fans page agus sutondo sudah mendapat gelar VERIFIED PAGE atau halaman yang sudah mendapat verifikasi dari facebook melalui centang warna biru bulat sebagai simbol halaman yang sudah mendapat verifikasi dari facebook

Kesenangan itu harap dimaklumin, karena untuk mencapai angka tersebut plus mendapat bonus VERIFIED PAGE memang butuh kesabaran yang luar biasa. Fans page tembus diatas angka 100.000 memang bukan jumlah yang sedikit. Katakan angka 100.000 itu ibarat uang, maka 100.000 itu bisa anda gunakan untuk membeli beberapa potong ayam di Mc Donald atau anda bisa beli indomie, beras, telor, minyak goreng buat belanja dapur dirumah he he he

Bagi aktifis politik yang ingin menjadi anggota legislatif, jumlah 100.000 penggemar sangat bermanfaat sekali, karena dengan jumlah tersebut sudah bisa mengantar anda menjadi Anggota DPR RI dan DPRD Propinsi, khusus untuk DPRD Kabupaten/Kota, mungkin angka 100.000 sudah bisa mendapatkan jatah kursi Legislatif kurang lebih 6 sampai dengan 7 kursi. Pokoknya dengan angka 100.000, cukup lumayanlah, terlalu banyak manfaatnya kalau diceritakan disini he he he.

Akhir kata, tak banyak yang ingin saya sampaikan selain ucapan terima kasih kepada teman-teman facebooker yang sudah berkenan nge-like dan berkomentar di fans page Agus Sutondo. Terima kasih ya atas like-nya, terima kasih atas kunjungannya, terima kasih atas segala saran dan kritiknya. Semoga teman-teman jangan pada bosan ya mengunjungi fans page saya ini.