Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Sosok Romantis Menteri Dalam Negeri

Sosok Romantis

Dibalik romantisnya hubungan Pak Idris dan Bang Pradi yang terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2016-2021 ternyata telah menggetarkan hati Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Cahyo Kumolo untuk belajar menjadi romantis.

Menjadi romantis membuat Mendagri menjadi realistis hingga hanyut dalam jiwa penuh cinta dan percaya pada keadaan apalagi tidak ada lagi yang patut disalahkan dengan hajatan demokrasi Pilkada Kota Depok yang berakhir penuh keindahan hingga mengantarkan sosok romantis Pak Idris dan Bang Pradi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih.

Untuk mewujudkan jiwa yang romantis, Mendagri akhirnya menetapkan pasangan romantis Pak Idris dan Bang Pradi sekaligus menjadwalkan tanggal pelantikan pada pertengahan bulan Februari 2016.

Sebagaimana kita ketahui bahwa tahun 2016 ini merupakan tahun kabisat (28 hari) artinya pertengahan bulan Februari yang dimaksud oleh Mendagri itu jatuh pada tanggal 14 Februari 2016 yang bertepatan dengan hari penuh romantis yakni hari kasih sayang.

Orang-orang yang berjiwa romantis biasanya akan selalu berpikir positif seperti jiwa romantisnya Cahyo Kumolo selaku Mendagri atau Menteri Dalam Negeri. Dengan berpikir positif, Mendagri tak perlu melakukan hal yang terkesan dibuat-buat.

Karena itu tanggal 14 Februari 2016 sepertinya menjadi pilihan yang tepat untuk melantik sosok romantis Pak Idris dan Bang Pradi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok yang bertepatan dengan hari valentine atau hari kasih sayang.

Wah kelihatannya bakalan asyik nih karena pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok akan berhias diri habis-habisan dengan berbagai aksesoris yang memberi kesan romantis. Akan bertabur warna pink, bunga mawar, dan hidangan makanan coklat yang akan bertebaran di berbagai sudut di balaikota depok. 

Belum lagi iklan-iklan romantis yang pasti akan bertaburan di berbagai media untuk mengucapkan selamat atas pelantikan Pak Idris Abdul Shomad dan Bang Pradi Supriatna sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2016-2021.