Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Maskapai Penerbangan Pradi Air Siap Meluncur

Pradi Air
Diskusi tentang pilkada depok 2015 memang sangat menarik apalagi setiap pembicaraan selalu diselingi tawa dan canda hingga obrolan ngalor ngidul ini menambah suasana jadi semakin hangat di warung milik teman di jalan kamboja, Depok.

Tak terasa obrolan demi obrolan kami diskusikan, tiba-tiba dari jauh terlihat sepasang bule sedang menuju dan menghampiri warung tempat kami ngumpul ? terus terang kami kaget dan terkejut, kok tiba-tiba ada bule nyasar ke Kota Depok padahal kita semua tahu bahwa Kota Depok bukan kota tujuan wisata.

Sepasang Bule kucel dengan ransel dipunggung itu melangkah dengan penuh percaya diri menuju ke arah warung. Dalam hati saya timbul penasaran dan sedikit rasa bangga ternyata warung sederhana milik teman saya ini sudah masuk dalam daftar kunjungan wisata, buktinya sepasang bule kucel itu mau mengunjungi warung milik teman saya itu.

Makin dekat ke warung langkah bule tersebut kelihatan makin ragu ragu namun tetap saja bule itu mendekati kami. Setelah dekat, suasana hening pun buyar setelah salah satu dari bule tersebut bertanya kepada kami dalam bahasa Inggris dengan wajah agak ragu, “Do you have a direct flight to Jogya for tomorrow ?

Mendengar pertanyaan bule seperti itu, gantian kami yang bengong sambil saling berpandangan penuh tanda tanya. Bukannya kami nggak tahu bahasa Inggris lho! Cuma kami heran saja, kenapa ada orang bule nanya ticket pesawat kok di warung sederhana ini.

Karena cukup lama kami saling berpandangan mata karena tanda bingung, sekali lagi si bule bertanya, “Pradi Air is a domestic flight, doesn`t it ?” Astaga, ternyata nama Pradi Air di kiranya nama suatu maskapai penerbangan yang sering menggunakan nama Air itu……he he he, kontan saja kami semua yang mendengar langsung tertawa terbahak-bahak.

Si bule bingung dan bengong, kok kami semua tertawa terbahak-bahak, setelah kami jelaskan tentang Pradi Air, ternyata diluar dugaan kami, si bule pun akhirnya ikut tertawa juga.

Pradi Air adalah spanduk milik seorang teman yang persis dipasang didepan warungnya ! Nama Pradi Air diambil karena teman saya ini pengagum berat bang Pradi panggilan akrab Pradi Supriatna calon Wakil Walikota Depok pilihan rakyat pada pelaksanaan Pilkada Depok 2015 yang baru saja usai.

Rencananya teman saya ini memang pengen bikin agen minuman karena itu dia bikin spanduk tertulis Agen Minuman Pradi Air. Karena takut banyak bule yang nyasar lagi maka spanduknya untuk sementara dicopot dulu he he he.

Peristiwa ini apakah suatu pertanda akan lahirnya maskapai penerbangan baru dengan nama Pradi Air alias maskapai penerbangan Pradi Supriatna ? Rasanya tidak mungkin tapi kalau Bang Pradi siap menjadi maskapai penerbangan untuk Kota Depok yang lebih baik itu baru mungkin dengan slogan Maskapai Penerbangan Pradi Supriatna siap menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat untuk Kota Depok yang lebih baik…….amin.

Berita Lainnya :