Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Humor Pasca Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok

Humor Pasca Pelantikan Walikota
Selamat atas terpilihnya Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2016-2021, Semoga menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok yang berbudi dan profesional serta dapat menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat yang bijak untuk Kota Depok yang lebih baik……Amin

Bagi masyarakat Kota Depok sosok bang pradi panggilan akrab Pradi Supriatna memang sudah tidak asing lagi. Beliau dikenal sebagai sosok seorang pengusaha sukses yang humoris dan bersahaja serta ramah dalam pergaulan. Sebagai seorang pengusaha sukses yang profesional tentunya bang pradi harus tahu tentang dunia birokrat khususnya dunia birokrat di Kota Depok.

Masuk ke dalam dunia birokrat memang seperti masuk ke dalam sebuah hutan karena disana banyak jalan tikus dimana-mana. Apalagi di hutan sana komunitas birokrat memang sudah terbentuk. Tentunya sebagai seorang profesional bang Pradi tidak ingin terjebak dalam alur itu.

Hingga beberapa hari setelah dilantik menjadi Wakil Walikota Depok, Bang Pradi langsung memanggil Kepala Badan Kepegawaian Daerah atau disingkat BKD Kota Depok untuk menyerahkan daftar nama-nama pegawai negeri di Kota Depok. Setelah membaca satu demi satu daftar nama pegawai negeri yang diberikan oleh kepala BKD, tiba-tiba bang pradi agak penasaran ketika membaca nama salah satu pegawai yakni bernama W.Taufik WWWW.

Kepala BKD langsung dipanggil untuk menjelaskan kepanjangan nama W.Taufik WWWW ? Maaf pak saya juga tidak tahu kepanjangan nama tersebut, kata kepala BKD ? Ya sudah, tolong panggil pak Taufik kemari, saya ingin mendapat penjelasan secara langsung dari yang bersangkutan, jawab bang Pradi dengan ramah.

Tak lama kemudian setelah Taufik menghadap !! Pak Taufik, saya ingin tahu nama kepanjangan bapak siapa, tanya bang pradi ? Maaf pak panjang sekali, jawab taufik !! Gak apa-apa bilang aja, kembali bang pradi bertanya ?

Baik pak, jawab taufik, nama lengkap saya adalah Wabillahi TAUFIK Wal hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Berita Lainnya :