Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Tokoh Muda Paling Ganteng Di Kota Depok

Ganteng itu relatif misalkan menurut saya dia ganteng atau sebaliknya menurut orang lain bahwa kamu itu ganteng, nah semua itu tergantung dari sudut mana kita memandangnya. Oleh karena ganteng itu relatif maka banyak sebagian orang akan menilai bahwa dirinya ganteng atau mengklarifikasikan bahwa dirinya ganteng atau bisa juga merasa dirinya tidak ganteng.

Bahkan ada juga ketika pria mengatakan bahwa dirinya bukanlah orang ganteng malah justru membuat dirinya menjadi minder dan tidak percaya diri, padahal setiap manusia itu sebenarnya punya kelebihan dan kekurangan sebagai makhluk yang memang jauh dari sempurna.

Semoga artikel tentang tokoh muda paling ganteng di kota depok ini dapat menginspirasi teman-teman atau pria diluar sana yang telah memvonis dirinya sebagai orang yang tidak ganteng. Mudah-mudahan setelah membaca artikel ini persepsi anda tentang kegantengan bisa berubah dengan menyatakan bahwa SAYA JUGA BISA GANTENG.

Oke bro, kita lanjutkan tentang siapa sih tokoh muda paling ganteng di Kota Depok yang sepak terjangnya selalu bikin hati dag, dig, dug. Berdasarkan hasil investigasi dilapangan tercatat ada delapan cowok yang teridentifikasi sebagai tokoh muda paling ganteng di Kota Depok, Siapa sajakah mereka ? Selengkapnya bisa dilihat dibawah ini :

Agus Sutondo
Urutan pertama tokoh muda paling ganteng di Kota Depok jatuh pada sosok pria bernama Agus Sutondo atau biasa dipanggil bung agus. Banyak yang bilang kalau sosok bung agus ini mirip dengan masa muda dua Penguasa Republik Indonesia yakni Soeharto dan Susilo Bambang Yudhoyono.

Bung agus ini punya hobby makan nasi uduk pake jengkol, Setiap pagi tidak pernah minum susu dan memang tidak suka dengan susu, karena memang dari orok nggak pernah minum ASI, harap maklum dari bayi sudah jadi anak yatim piatu, serta makanan yang paling tidak disuka adalah ayam, katanya dulu waktu kecil pernah nginjak anak ayam sampai mencret dan isi perutnya keluar semua. 

Alasan kenapa dapat tempat nomor satu sebagai tokoh muda paling ganteng di Kota Depok, Karena dia yang ngetik postingan ini jadi suka-suka lah he he he jangan pada protes ya karena bung agus ini memang punya prinsip daripada minder mendingan ge’er !! Lebih lengkapnya tentang sosok bung agus bisa dilihat di situs Wikipedia pada profil blog taman aspirasi tumaritis.

Pradi Supriatna
Singgasanah kedua tokoh muda paling ganteng di Kota Depok jatuh pada sosok pria murah senyum yakni Pradi Supriatna atau biasa dipanggil bang pradi. Sosok pria bersahaja ini begitu popular di Kota Depok. Harap maklum bro, karena cowok ganteng yang satu ini sedang mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Depok yang berpasangan dengan Pak Kiyai Idris Abdul Somad. Jadi wajar saja kalau pria ganteng ini begitu popular di Kota Depok.

Lebih dari itu, Sosok bang pradi memang dikenal sebagai pria yang sukses dalam bisnis namun tetap bersahaja dalam pergaulan. Orangnya humoris dan bisa akrab dengan semua orang walaupun baru kenal. Selain itu bang pradi juga sudah banyak berkiprah untuk kemajuan Kota Depok yang bisa dilihat di situs Wikipedia pada tautan link biru disini : Profil Pradi Supriatna di Wkipedia

Karena orangnya baik dan bersahaja ditambah orangnya memang ganteng maka wajar saja kalau bang pradi masuk nominasi di urutan kedua sebagai orang paling ganteng di Kota Depok. Entah kebetulan atau tidak, penempatan urutan nomor dua sebagai tokoh muda paling ganteng di Kota Depok ternyata sesuai dengan penempatan nomor urut dua yang didapat oleh bang pradi sebagai peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok pada tahun 2015 ini.

Bernhard
Kursi ketiga tokoh muda paling ganteng di Kota Depok jatuh pada sosok Bernhard atau biasa dipanggil bung berns, Kerjaannya suka bantuin orang yang berurusan dengan hukum, harap maklum bung berns kerjanya sebagai lawyer tapi kini bung berns telah dipercaya sebagai anggota DPRD Kota Depok periode 2014 - 2019 dari partai hati nurani rakyat atau sering disebut partai hanura.

Kenapa bung berns dapat tempat diurutan nomor tiga sebagai tokoh muda paling ganteng di Kota Depok, karena bung berns ini termasuk sohib dekatnya bung agus tapi bukan nepotisme loh cuma pertemanan doang he he he. Tapi lebih dari itu sosok bung berns ini memang peduli pada wong cilik. Dia rela memperjuangkan hak-hak masyarakat yang tertindas tanpa dipungut biaya sekalipun malah terkadang suka keluar dari kocek kantongnya sendiri alias tekor he he he.

Dindin Saprudin
Tempat ke empat tokoh muda paling ganteng di Kota Depok jatuh pada sosok Dindin Saprudin. Kang dindin panggilan akrab Dindin Saprudin adalah seorang pengusaha, aktifis politik dan organisasi kemasyarakatan di Kota Depok. Sosok pendiam dan sederhana ini memang layak mendapat tempat sebagai tokoh muda paling ganteng di Kota Depok. Terkait kiprahnya untuk Kota Depok, profil sosok Dindin Saprudin bisa dilihat di situs Wikipedia.

Selanjutnya untuk posisi ke 5 sampai dengan ke 8 tokoh muda paling ganteng di Kota Depok baiknya di gabungkan saja karena mereka berempat memang sangat unik dan konon katanya mereka lagi pulang kampung. Lagi pula mereka juga berempat jarang aktif di dunia maya katanya sih malu alias malu-maluin he he he.

Dinosaurus

Mereka berempat masuk nominasi dan duduk di singgasanah sebagai tokoh muda paling ganteng di Kota Depok karena mereka memang unik, nama mereka berempat kalau disingkat menjadi DINNOSAURUS ? Kok bisa begitu, aneh kan ?

Kata akhir dari nama mereka berempat memang unik. Pertama Amirudin = DIN, kedua Sutikno = NO, ketiga Pdt Essau = SAU dan yang keempat Edi Sitorus = RUS, jadi semuanya kalau disingkat menjadi DINNOSAURUS he he he

Amirudin memang layak mendapat tempat sebagai tokoh muda paling ganteng di Kota Depok karena selama ini warga depok mengenal beliau sebagai pemimpin redaksi Koran Monitor Depok (Monde), sedangkan Sutikno masuk sebagai tokoh muda paling ganteng di Kota Depok karena beliau disamping pernah duduk sebagai anggota DPRD Kota Depok periode 1999-2004 juga menjabat sebagai ketua PDK Kosgoro Kota Depok.

Berikutnya Pdt Essau, beliau layak mendapat tempat sebagai tokoh muda paling ganteng di Kota Depok karena kesehariannya sangat aktif sebagai pembimbing rohani. Beliau juga termasuk salah satu deklarator atau penggagas Deklarasi Seribu Pulau yang telah membuat pernyataan sikap dukungan terhadap pasangan nomor urut dua yakni Idris dan Pradi sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2016-2021.

Sedangkan yang terakhir adalah Edi Sitorus yang juga layak mendapat tempat sebagai tokoh muda paling ganteng di Kota Depok mengingat beliau sudah dua periode berturut-turut dipercaya sebagai anggota DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat. 

Itulah sedikit gambaran tentang delapan tokoh muda paling ganteng di Kota Depok. Oke sekian dulu penjelasan tentang sosok tokoh muda paling ganteng di Kota Depok, Silahkan teman-teman pahami isinya, sesuaikah dengan kriteria kegantengan menurut anda atau jangan-jangan bahkan mereka lebih ganteng dari anda he he he