Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Pradi Supriatna Tokoh Muda Kota Depok Banjir Dukungan

Tokoh Muda Depok

Sosok tokoh muda Pradi Supriatna memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Depok. Hal ini dikarenakan bang pradi panggilan akrab Pradi Supriatna merupakan tokoh muda depok yang sukses dalam bisnis namun tetap bersahaja dalam pergaulan, humoris dan bisa akrab dengan semua orang walaupun baru kenal. Lebih dari itu bang pradi juga sudah banyak berkiprah untuk kemajuan Kota Depok.

Pradi Supriatna Tokoh muda yang banyak berkiprah untuk kemajuan Kota Depok ini, Kini maju sebagai calon Wakil Walikota Depok yang berpasangan dengan Idris Abdul Shomad calon Walikota Depok. Dukungan pun sontak mengalir dari tokoh masyarakat dan berbagai elemen di Kota Depok. Dukungan ini bak banjir mengalir setelah tahu bang pradi maju sebagai calon wakil walikota depok.

Bang pradi memang banjir dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat yang berangkat dari berbagai elemen di Kota Depok. Hal ini terlihat karena begitu banyak elemen masyarakat yang bertamu kerumah bang pradi untuk memberikan dukungan. Bang pradi pun hampir setiap hari sering melakukan kunjungan untuk menghadiri pertemuan-pertemuan dengan masyarakat di semua wilayah di Kota Depok bahkan dalam satu hari minimal bang pradi melakukan kunjungan sebanyak lima kali kunjungan tanpa mengenal lelah.

Begitu banyak harapan masyarakat pada tokoh muda yang bersahaja ini. Kota Depok memang sudah berubah namun tentunya masih banyak program-program lain yang perlu mendapatkan perhatian. Dan program-program ini telah menjadi prioritas utama bagi bang pradi dan pak idris untuk melanjutkan dan mewujudkan bagi kota depok yang lebih baik lagi. Ada 10 program unggulan pasangan Idris dan Pradi yang bisa dilihat disini : 10 program Unggulan Idris dan Pradi atau disini : Depok Unggul, Nyaman dan Religius

Dalam hal lain bang pradi juga sering berbicara di setiap pertemuan dengan masyarakat terutama tentang keinginannya untuk mewujudkan keberadaan taman kota, taman terpadu, balai latihan kerja, pabrik pengelolaan sampah dan bang pradi juga ingin dalam setiap kebijakannya nanti akan dilakukan secara komprehensif yang pro terhadap rakyat.

Gayung pun bersambut, dukungan pun banyak mengalir laksana banjir untuk sosok tokoh muda bang pradi. Ternyata dibalik sikap bang pradi yang humoris dan bersahaja ini, masyarakat kota depok penuh harap agar tokoh muda bang pradi mampu menjadi pengayom dan pelayan masyarakat yang bijaksana.

Berita Lainnya :