Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kota Depok Sudah Berubah

Depok Berubah

Depok sudah berubah, kalimat ini sepertinya sangat tepat bila melihat kondisi Kota Depok sekarang ini yang maju pesat sejak ditetapkannya Kota Administratif Depok menjadi Kotamadya Depok berdasarkan undang-undang nomor 15 tahun 1999 tentang pembentukan Kotamadya Depok dan Kotamadya Cilegon.

Begitu banyak perubahan yang sudah terjadi di Kota Depok. Lihat saja, geliat pembangunan terlihat dimana-mana, ada sekolah-sekolah dibangun, ada puskesmas dibangun begitu juga jalan-jalan yang rusak banyak yang sudah diperbaiki bahkan untuk mengantisipasi pesatnya pertumbuhan penduduk dan pertumbuhan ekonomi maka beberapa ruas jalan dibangun, misalkan pembangunan ruas jalan tol cinere-jagorawi dan rencana ruas jalan tol depok antasari yang saat ini sedang dalam tahap pembebasan lahan.

Perubahan yang terjadi di Kota Depok adalah proses panjang dari serangkaian perencanaan strategis menuju Kota yang mandiri. Kota Depok memang sudah berubah yang dimulai di era Walikota Depok pertama yakni Badrul Kamal dan dilanjutkan di era Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail. Berkat perjuangan kedua pemangku kebijakan tersebut yang didukung oleh jajaran birokrasinya dan peran serta masyarakat yang guyup bersatu dengan pemimpinnya untuk membangun. Maka Kota Depok diusianya yang relatif masih muda ini kini telah berubah menjadi Kota yang mandiri.

Bahkan tingkat perekonomian Kota Depok tumbuh diatas rata-rata nasional. Masyarakatnya pun hidup dalam alam toleransi dan mendapatkan perlakuan yang sama dari para pemimpinnya yang berdiri diatas semua golongan. Apalagi selama ini masyarakat Kota Depok yang majemuk telah berhasil membuktikan secara regional maupun nasional sebagai masyarakat yang dewasa bahkan perbedaan yang ada tidak pernah memicu konflik sosial sehingga masyarakat Kota Depok bisa hidup berdampingan dan saling bahu membahu membangun di segala aspek kehidupan.

Data tambahan tentang sejarah dan kemajuan Kota Depok bisa dilihat di situs Wikipedia dengan mengklik kata kunci Kota Depok di pencarian google. Oleh karena itu, marilah kita lanjutkan perubahan di Kota Depok yang memang sudah berubah ini untuk menuju Kota Depok yang lebih baik lagi…….amin

Berita Lainnya :