Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kaum Muda Kota Depok Dukung Pradi Supriatna

Kaum Muda Depok
Tokoh muda depok Pradi Supriatna kini menjadi calon Wakil Walikota Depok yang berpasangan dengan Idris Abdul Shomad memang banyak beraktifitas di dunia kaum muda, misalkan beliau pernah dipercaya menjadi manajer Persikad Depok dan kini dipercaya menjadi manajer club sepak bola Depok United serta beragam kegiatan lain yang bersentuhan dengan generasi muda.

Daya tarik Pradi Supriatna tokoh muda depok hingga mendapat dukungan dari kaum muda kota depok tak lepas dari beberapa aktifitas bang pradi panggilan akrab Pradi Supriatna dalam berbagai kegiatan yang banyak melibatkan kaum muda atau generasi muda Kota Depok. Apalagi bang pradi orangnya memang gaul banget, walaupun sukses dalam bisnis tapi beliau tetap bersahaja, humoris dan punya jiwa sosial tinggi serta mudah untuk diajak berdiskusi.

Aktifitasnya yang banyak di dunia kaum muda inilah yang akhirnya membuat kaum muda kota depok banyak memberikan dukungan atas pencalonan bang pradi sebagai calon Wakil Walikota Depok. Dukungan datang dari berbagai elemen muda, ada dari Pemuda Demokrat Indonesia Kota Depok, Generasi Muda Kosgoro, Komunitas Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Depok, Kesatuan Aksi Pemuda Kristiani Kota Depok dan puluhan elemen muda depok lainnya. 

Generasi muda Kota depok memang banyak berharap agar sosok bang pradi jika terpilih sebagai Wakil Walikota Depok dapat menjadi jembatan aspirasi kegiatan anak muda depok. Apalagi salah satu dari sepuluh program unggulan bang pradi dan pak kiyai Idris adalah berkaitan dengan peran serta kaum muda depok yakni program Pembangunan Pusat Kesenian, Budaya dan Kreatifitas Kepemudaan serta program pembangunan balai latihan kerja di Kota Depok.

Program unggulan ini memang menjadi harapan kaum muda depok mengingat saat ini banyak anak muda yang beraktifitas diruang lingkup yang sempit seperti lapangan futsal komersial, mall, tanah lapang yang tidak terawat atau fasilitas milik sekolahan. Hal ini seringkali menghambat keinginan mereka untuk lebih intensive melakukan kegiatan. Anak muda tidak memiliki ruang yang cukup untuk berkegiatan mengaktualisasikan diri.

Saat ini seringkali kegiatan seni dan kepemudaan terfokus di lapangan bola yang tentu saja akan merusak stadion lapangan bola itu sendiri karena beda keperuntukan. Bahkan kadang menggunakan mall-mall yang ada di Depok dan seringkali terhambat karena berbenturan dengan kebijakan manajemen mall. Keterbatasan ini sangat mengganggu perkembangan kreatitas kaum muda yang memang membutuhkan ruang dalam pelaksanaannya. Oleh karena kebutuhan ini sangat mendesak maka hal ini masuk dalam konsep program kerja unggulan pasangan Idris dan Pradi.

Bang Pradi berpendapat bahwa harus ada ketersediaan ruang yang cukup khusus untuk para pemuda melakukan kegiatan baik untuk olahraga, kegiatan kreatifitas aktualisasi diri, seni budaya maupun pembelajaran bisnis dan hal positif lainnya. Kota Depok butuh banyak gedung kesenian dan kepemudaan sehingga aktifitas mereka terfokus dalam 1 titik dan mereka memiliki keleluasaan dalam berekpresi.

Depok harus memberikan ruang yang luas bagi anak anak muda untuk berkreatifitas, karena ini merupakan hak mereka dan kewajiban pemerintah daerah. Pusat Kesenian, Budaya dan Kreatifitas Kepemudaan sangat memberikan kontribusi positif bagi kaum muda, tidak saja untuk mengekpresikan kreatifitas namun juga untuk menghambat media media penyumbang kerusakan dikalangan anak muda seperti penggunaan narkoba, sex bebas ataupun minuman keras dan atau kegiatan yang menjurus pidana.

Pemuda adalah anak anak kita yang menjadi calon penerus kita , usia muda adalah usia pencarian dan pembuktian eksistensi jatidiri. Mereka butuh sarana untuk berekspresi disela sela kepenatan mereka bergelut dalam dunia study. Hal ini wajib menjadi perhatian para pemangku kekuasaan dan wewenang dalam penentu kebijakan yang berimplikasi langsung untuk kalangan muda.

Bagi bang pradi, kaum muda adalah agen perubahan dan penerus pembangunan. Kepedulian kita terhadap kaum muda akan menjadi kesuksesan regenerasi kepemimpinan dan memberikan jaminan kesinambungan pembangunan. Kami mengajak kaum muda Depok untuk bersatu dalam barisan untuk melanjutkan perubahan Kota Depok yang lebih baik lagi bagi semua kalangan khususnya untuk para kaum muda.

Bang pradi juga mendorong para pemuda untuk menunjukkan eksistensi dirinya dengan terlibat dalam program Pengembangan 1000 pelaku industri kreatif dan pembangunan sentra-sentra industri kreatif baru serta memberdayakan kekuatan ekonomi kerakyatan dengan konsep pembangunan kami, Pembangunan berbasis ketahanan keluarga.

Selain itu bang pradi juga mengajak para kaum muda untuk turut menjaga Kota kita Depok tercinta. Jangan biarkan adanya orang-orang yang tidak kita kenal membuat rusak semua pencapaian pembangunan yang sudah ada. Semua ini perlu kita jaga, evaluasi serta tingkatkan dengan menciptakan inovasi inovasi baru yang menjadi penunjang perubahan kota menuju yang terbaik.

Berita Lainnya :