Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kaum Ibu Kota Depok Dukung Pradi Supriatna

Kaum Ibu Depok
Selain mendapat dukungan dari kaum muda Kota Depok, Pradi Supriatna calon Wakil Walikota Depok juga mendapat dukungan dari kaum ibu di kota depok. Banyak kegiatan yang dilakukan oleh ibu-ibu di Kota Depok selalu menghadirkan sosok tokoh muda depok itu yang terkenal murah senyum dan ramah tamah pada siapa saja.

Sosok Pradi Supriatna sebagai tokoh muda depok yang sukses dalam bisnis itu memang sudah tidak asing lagi dimata kaum ibu di kota depok. Apalagi pada pelaksanaan pemilihanan walikota dan wakil walikota depok tahun 2015 ini, hampir setiap hari ada saja kegiatan yang dilakukan oleh Pradi Supriatna untuk memenuhi undangan kegiatan kaum ibu di Kota Depok.

Banjirnya dukungan kaum ibu pada sosok Pradi Supriatna selain karena sosok bang pradi panggilan akrabnya memang ramah tamah, humoris dan bersahaja, bang pradi juga dianggap punya program unggulan yang banyak melibatkan kaum ibu sebagai garda terdepan ketahanan keluarga. Hal ini dapat terlihat dalam salah satu program unggulan bang pradi dan pak idris yakni program pembangunan berbasis ketahanan keluarga.

Dukungan dari kaum ibu pun mengalir untuk bang pradi, ada dukungan dari Wanita Kosgoro Kota Depok, Pergerakan Wanita Nasional Indonesia (Perwanas) Kota Depok, Suara Perempuan Depok, Srikandi Jangkar Kota Depok, Laskar Kartini Depok dan dukungan juga mengalir dari Ibu-Ibu Pengajian Majelis Taklim yang ada di Kota Depok

Kaum ibu di Kota Depok juga melihat bahwa sosok bang pradi yang berpasangan dengan sosok pak kiyai idris memang sudah dikenal publik karena sudah banyak berkiprah untuk kemajuan Kota Depok hingga duet mereka berdua dianggap sebagai pasangan ideal yang dianggap mampu untuk meneruskan program yang sudah baik dan meningkatkannya untuk Kota Depok yang lebih baik.

Berita Lainnya :