Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Calon Walikota Depok Pilihan Google

Calon Walikota Depok
Kota Depok pada tahun 2015 akan menyelenggarakan pesta demokrasi lima tahunan pemilihan Walikota Depok. Saat ini suhu politik di Kota Depok memang sedang ramai apalagi Komisi Pemilihan Umum Kota Depok sudah menetapkan dua pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2016-2021 hingga berbagai persiapan menuju pesta demokrasi itu sudah terlihat geliat politiknya. 

Kedua pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Depok itu adalah pasangan Dimas Oky Nugroho dan Babai Suhaimi yang mendapat nomor urut satu, sedangkan pasangan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna mendapat nomor urut dua. 

Diantara kedua pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Depok tersebut ternyata ada yang menarik hati hingga mendapat tempat istimewa di hati mbah google. Lalu siapakah calon Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok yang telah mendapat tempat istimewa di hati mbah google dan mengapa bisa terpilih oleh mbah Google ? 

Terpilihnya salah satu calon Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok oleh mbah Google hingga bisa masuk di daftar urutan pertama pencarian Google, tentunya sangat menarik untuk dikaji lebih mendalam, mengingat kalau kita bicara tentang kepintaran mesin pencari google, tentunya kemampuan mbah google sudah tidak bisa diragukan lagi dalam menyimpan informasi di dunia maya, Dengan sistem algoritma yang sangat kompleks tentunya mbah google sudah memperhitungkan secara matang dan sangat super ketat dalam menentukan dan menyeleksi siapa saja yang layak menempati urutan pertama pada daftar pencarian google. Semua di seleksi dengan melihat tingkat popularitas, data otentik dan relevansi yang ada sehingga mbah google mampu menempatkan siapa saja yang layak tampil pada urutan pertama.

Dalam penyeleksian tingkat popularitas, mbah google mulai mendeteksi melalui mesin perayap atau robot mesin pencari dengan menjelajahi semua halaman dengan cara mengikuti link dari suatu halaman ke halaman lainnya, selanjutnya Google mengurutkan semua halaman itu berdasarkan kontennya dan faktor-faktor lainnya, dan sesudah itu menyimpan rekamannya dalam index atau pusat kumpulan data Google. Karena itu ketika anda mengetikkan sesuatu di kotak pencarian google dengan sebuah kata kunci, maka akan bermunculan apa yang anda ketikkan itu akan segera terkirim dan diproses di sistem.

Misalkan anda mengetik kata kunci, Calon Walikota Depok Dalam Keberagaman di pencarian google. Dalam hitungan detik anda sudah bisa melihat siapa yang terpilih oleh mbah google di halaman pertama pencarian google. Maka pada halaman pertama itulah yang dimaksud dengan calon Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok pilihan Google.

Bila teman-teman penasaran dan ingin tahu tentang siapa sih, calon Walikota Depok pilihan Google ? Ketik saja kata kunci Calon Walikota Depok Dalam Keberagaman di pencarian google. So pasti, mbah google akan memberikan jawaban, Dan jawaban itulah yang dimaksud dengan Calon Walikota Depok Pilihan Google.

Dan saat ini dengan menggunakan kata kunci Calon Walikota Depok Dalam Keberagaman, Mbah Google akhirnya menetapkan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna selaku calon Walikota dan Wakil Walikota Depok yang berada pada urutan pertama dari puluhan ribu hasil pencarian google.

Mengapa kita harus mengetik kata keberagaman di belakang calon Walikota Depok, hal ini mengingat bahwa Kota Depok adalah Kota yang majemuk dan merupakan replika miniatur Indonesia. makna dibalik replika miniatur Indonesia bukanlah sekedar ungkapan kosong karena selama ini masyarakat Kota Depok yang majemuk telah berhasil membuktikan secara regional dan nasional sebagai masyarakat yang dewasa bahkan perbedaan yang ada tidak pernah memicu konflik sosial sehingga masyarakat Kota Depok bisa hidup berdampingan dan saling bahu membahu membangun di segala aspek kehidupan.

Lebih dari itu kita butuh calon pemimpin kepala daerah yang mampu menjaga kerukunan dan keberagaman yang selama ini terbina dengan baik di Kota Depok yang selama ini hidup rukun dan damai dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.