Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Sosok Wanita Karir Kota Depok

Acara Haul Ibunda Nursi Arsyirawati
Acara Haul ke-12 Ibunda Nursi Arsyirawati
Kesuksesan hidup sekarang ini ternyata bukan monopoli kaum pria saja. Kaum wanita juga, mulai banyak menjadi wanita yang sukses, ada yang sukses sebagai seorang pengusaha, karyawan swasta, politisi maupun di semua bidang kehidupan. Kesuksesan seorang wanita ini sering mendapat sebutan sebagai sosok wanita karir dan keberadaan wanita karir ini sudah menjadi fenomena umum di kota-kota besar. Salah satunya, fenomena sosok wanita karir di Kota Depok.

Begitu banyak sosok wanita karir di kota belimbing ini, bila disebutkan jumlahnya satu persatu tentu tidak akan muat satu halaman ini. Namun diantara sosok wanita karir itu, ternyata terselip beberapa wanita karir yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Depok. Diantaranya, ada Winwin Winantika yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Depok, Ada juga seorang pengusaha sukses yakni Nursi Arsyirawati yang saat ini berniat ingin maju sebagai satu-satunya wanita di Kota Depok yang mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Depok periode 2016-2021.

Sosok Nursi Arsyirawati ini memang sedang jadi buah bibir di masyarakat Kota Depok terutama tentang pencalonannya sebagai calon Walikota Depok melalui jalur independen pada pemilukada tahun 2015. Apalagi mengingat selama dua periode pelaksanaan pemilukada langsung di Kota Depok belum pernah sekalipun hadirnya sosok wanita maju sebagai kandidat calon Walikota Depok.

Nursi Arsyirawati yang pernah menjabat sebagai ketua DPP Persatuan Guru Madrasah Indonesia dan Bendahara Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia serta Ketua Umum Kohati PB-HMI ini memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Depok. Uci panggilan akrab Nursi Arsyirawati ini memang lahir dan besar di Kota Depok. Meski dirinya telah menjadi seorang pengusaha sukses dan memegang jabatan penting di beberapa organisasi sosial kemasyarakatan. Namun semua kesibukannya itu tetap tak mampu menyulap karakter asli dan kepribadiannya sebagai anak yang berbakti pada kedua orangtuanya.

Walaupun ayah dan ibunya sudah tiada, tetapi tidak sedetikpun putri dari pasangan KH. Nian Atmaja dan Hj. Anah ini dapat melupakan kedua orangtuanya, Nursi sering mengadakan acara haul bagi kedua orangtua tercintanya itu.

Bagi seorang Nursi, saya tidak akan menjadi seperti sekarang ini, bila tanpa cinta, doa serta pengorbanan orangtua. Demikianlah sedikit cerita tentang sosok wanita karir di Kota Depok.

Berita Lainnya :