Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Formulir Pendaftaran Kontes SEO

Contoh Formulir Pendaftaran

Nama                                     : ..................................................

No Kartu Identitas                   : ...................................................

Tempat Tanggal Lahir              : ...................................................

Alamat Peserta                       : ...................................................

Nomor Telp/HP                       : ....................................................

Email                                     : ....................................................

Pekerjaan                              : .....................................................

Judul Artikel yang dilombakan : 10 Program Unggulan Idris dan Pradi

URL Artikel yang dilombakan  : http//:……………..

Dengan ini saya menyatakan bahwa

- Saya bermaksud untuk mendaftarkan diri dalam Kontes SEO dengan tema. 10 Program Unggulan Idris dan Pradi

- Arikel yang saya ikutkan adalah asli karya saya

- Semua isi artikel merupakan tanggungjawab saya, PDK Kosgoro Kota Depok bebas   dari tuntutan pihak manapun terkait isi artikel yang dilombakan

- Saya bersedia mematuhi semua peraturan dalam Kontes SEO ini

- Informasi dalam pendaftaran ini saya isi dengan sebenar-benarnya

NB :
Nomor Kartu Identitas berupa, KTP, SIM, Pasport, Kartu Pelajar dan kartu mahasiswa