Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Pendaftaran Konvensi Calon Independen Walikota dan Wakil Walikota Depok

Calon Independen
                              Klik Gambar Untuk Memperbesar
Pendaftaran Konvensi Calon Independen Walikota dan Wakil Walikota Depok dalam Pemilukada Kota Depok 2015 adalah sebagai salah satu upaya untuk menjawab permasalahan krisis kepercayaan publik terhadap partai politik dan sebagai proses rekrutmen dan seleksi kepemimpinan daerah di tingkatan lokal serta sebagai upaya untuk mengembalikan hak dan kedaulatan politik kepada pemegang asalnya yaitu rakyat.

Maksud dan Tujuan :

Maksud daripada pelaksanaan kegiatan pendaftaran Konvensi Calon Independen Walikota dan Wakil Walikota Depok dalam Pemilukada Kota Depok 2015 adalah sebagai sarana untuk menguji tingkat elektabilitas dan dukungan publik terhadap bakal calon independen Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Tujuan daripada pelaksanaan kegiatan pendaftaran Konvensi Calon Independen Walikota dan Wakil Walikota Depok dalam Pemilukada Kota Depok 2015 adalah untuk meningkatkan partisipasi politik publik melalui berbagai bentuk pernyataan dan dukungan terhadap kehadiran bakal calon independen Walikota dan Wakil Walikota Depok dan untuk mendukung dan memenangkan bakal calon independen Walikota dan Wakil Walikota Depok sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih periode 2016-2021 dalam Pemilukada Kota Depok 2015.

Kemenangan seorang calon independen dalam pemilukada di Kota Depok tentunya sangat dimungkinkan. Kemenangan ini setidaknya dapat memberikan harapan bahwa calon independen yang mempunyai kualitas pemimpin, integritas tinggi dan didukung oleh publik adalah suatu fakta baru yang dapat mengubah peta dan struktur politik. Artinya tanpa dukungan satu partai politikpun seseorang bisa menjadi kepala daerah di Kota Depok.

Selanjutnya kemenangan seorang calon independen di Kota Depok setidaknya dapat menjawab kelelahan masyarakat karena dipaksa untuk menerima kenyataan bahwa selama ini hanya calon dari jalur politik yang bisa memenangi pemilukada. Kalau ini terjadi, kita bisa membuat sejarah baru dan peta politik baru, sehingga putera-puteri terbaik di Kota Depok bisa menjadi kepala daerah tanpa harus tergantung pada partai politik, dan bisa melakukan pendanaan kampanye dalam jumlah yang masuk akal dan dengan cara-cara yang bersih, sehingga akan sangggup memimpin Kota Depok ini dengan kepala tegak, penuh percaya diri dan terhormat.

Maka berdasarkan pemikiran diatas, kami dari Komite Independen Pemilukada Kota Depok bermaksud ingin memberikan kesempatan pada masyarakat Kota Depok yang berminat ingin menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok dari jalur Independen dapat mendaftarkan diri segera pada panitia pendaftaran Konvensi Calon Independen Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Penjelasan pendaftaran sebagai berikut :

Tempat       : Jl. Proklamasi Ruko Blok A. No.12. Depok Dua Tengah.
                     Kota Depok Telpon. 021-77820060. Hp. 085710090000
Waktu         : 11 Juni S/D 11 Juli 2014
Ketentuan   : Tanpa Mahar
Garansi      : Lolos satu tiket sebagai bakal Calon Independen
Sumber :