Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kampanye Perdana Pileg 2014 Dapat 3,6 Juta

Saat partai politik dan para calon legislatif atau calon wakil rakyat sedang sibuk mempersiapkan kampanye perdana di Kota Depok yang dijadwalkan dimulai pada tanggal 16 Maret 2014. Saat ini menjelang dimulainya kampanye perdana pemilihan umum legislatif 2014, Ada sesuatu yang sangat menggembirakan, Kampanye perdana ini ternyata membawa rezeki yang tak terduga, Rezeki ini tentunya patut disyukuri. Siapa sih yang tak senang mendapat 3.6 Juta pada situasi dan kondisi perekonomian sedang kacau balau ini, Nilai 3.6 Juta bukan nilai yang sedikit karena dengan perolehan 3.6 Juta tentunya bisa kita pergunakan untuk menutupi sebuah kebutuhan.

Mendapat 3.6 Juta ini bukan bagian dari money politik loh, apalagi bila dikaitkan dengan pelaksanaan kampanye perdana pemilu 2014 ? Mendapat 3.6 Juta adalah buah dari kesabaran dan ketekunan dalam melakukan kegiatan positif di dunia maya. Hal ini sesuai dengan ungkapan yang sering disampaikan yakni Suatu hal yang menggembirakan bagi saya, jika mampu memberikan sumbangsihnya bagi masyarakat dan tentunya saya berharap anda dapat menemukan informasi yang berguna dan anda butuhkan.

Ungkapan sederhana itu adalah kata pembuka awal di blog gratisan Taman Aspirasi Tumaritis. Beragam informasi memang bisa ditemukan pada blog gratisan itu, mulai dari urusan politik, ekonomi, hukum, budaya, kisah nyata, kisah percintaan bahkan beragam informasi menarik lainnya bisa ditemukan seperti informasi penerimaan CPNS, Daftar Sekolah Ikatan Dinas, Daftar sekolah Negeri dan Swasta di Kota Depok, Syarat mendapatkan kartu BPJS, BSM, Jampersal, Modus penipuan dunia maya dan lain sebagainya.

Beragam informasi itulah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi blog Taman Aspirasi Tumaritis, Jumlah pengunjung yang hadir bertamu setiap harinya mencapai ribuan pengunjung, hingga pada saat ini menjelang pelaksanaan kampanye perdana pemilihan calon legislatif, Berdasarkan statistik kunjungan di blog, jumlah pengunjung sudah mencapai 3.6 Juta Pengunjung. Bahkan animo pengunjung yang bertanya tentang sesuatu yang tertulis di blog sangat besar. Hampir tiap hari puluhan SMS masuk menanyakan tentang Penerimaan CPNS, BPJS, Daftar Sekolah dan lain sebagainya

Animo yang besar dari masyarakat dan lonjakan jumlah pengunjung ini tentunya menjadi sesuatu yang sangat menggembirakan bagi saya. Seandainya 3.6 Juta itu dalam bentuk uang tentunya bisa saya pergunakan untuk membeli handphone, Laptop atau peralatan elektronik lainnya, bahkan sisanya masih bisa membeli martabak telor dan traktir teman-teman makan di warteg he he he.

Untuk urusan pileg 2014, angka 3.6 Juta juga bisa bermanfaat bagi para partai politik maupun calon legislatif, Apalagi bagi yang ingin duduk di singgasanah empuk kursi gedung parlemen. karena dengan angka tersebut sudah tentu bisa mengantar orang untuk menjadi anggota DPR dan DPRD Propinsi, apalagi untuk DPRD tingkat Kota Depok. Katakan satu kursi DPR dan DPRD Propinsi adalah 250 ribu, berarti dengan angka 3.6 Juta sudah mendapatkan 14 Kursi bahkan masih tersisa 100 ribu suara he he he.

Manfaat lainnya dari perolehan angka 3.6 Juta ternyata berpengaruh terhadap kata kunci di pencariaan google dan berpengaruh terhadap ranking suatu web atau blog di ranking alexa. Saat ini ranking alexa blog Taman Aspirasi Tumaritis sudah mencapai 350 ribuan tingkat dunia bahkan sebelumnya pernah mencapai angka 150 ribuan. Begitu juga dengan score seo yang sudah mencapai 78 %. Meningkatnya score seo ini ternyata berpengaruh sangat besar di pencarian google, hingga saat ini seluruh artikel di Taman Aspirasi Tumaritis yang berjumlah hampir mendekati seribu artikel sudah terindeks semua di pencariaan google, Menjadi sangat wajar bila akhirnya tingkat kunjungan di blog meningkat sangat tajam.

Pokoknya dengan angka 3.6 Juta sangat bermanfaat banget deh, makanya saya sangat bersyukur, terutama pada teman-teman yang telah melihat blog saya, terucap salam terima kasih banyak atas kunjungannya, jangan bosan-bosan ya menengok blog saya, tak lupa terucap juga kata maaf yang sedalam-dalamnya apabila tulisan di blog ini ada yang kurang berkenan. Mudah-mudahan kritik dan saran dari teman-teman dapat bermanfaat bagi saya……..amin

Berita Lainnya :