Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

34 Ribu Warga Sukmajaya Sudah Membaca Tulisan Ini

Kecamatan Sukmajaya
Pada zaman sekarang ini begitu banyak manfaat penggunaan internet yang bisa kita dapat, misalkan kita bisa mencari uang melalui internet bahkan melalui internet kita juga bisa mencari pengetahuan yang sangat luas dan tentunya masih banyak lagi manfaat yang bisa ditemukan di dunia maya ini.

Pesatnya minat masyarakat mempergunakan internet ini tentunya patut di apresiasi dengan baik, apalagi saat ini minat masyarakat untuk mencari berita di internet cukup tinggi. Misalkan pengguna internet di Wilayah Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Pengguna internet di Kecamatan Sukmajaya memang tergolong sangat tinggi mengingat hampir seluruh wilayah di Kecamatan Sukmajaya adalah kawasan perumahan padat penduduk seperti kawasan Depok Dua Tengah maupun Depok Dua Timur.

Banyaknya warga kecamatan Sukmajaya yang mempergunakan internet bisa terlihat pada statistik pengunjung di blog Taman Aspirasi Tumaritis. Berdasarkan data statistik pengunjung ternyata banyak artikel yang berhubungan dengan Wilayah Sukmajaya sudah dibaca oleh masyarakat, Misalkan artikel Daftar Sekolah Negeri dan Swasta di Kecamatan Sukmajaya dengan jumlah pengunjung mencapai angka 34 ribu pengunjung, Artikel Kebutuhan Gelanggang Remaja di Sukmajaya sebanyak 26 ribu pengunjung, Artikel Pertigaan Raden Saleh Butuh Perhatian Pemkot Depok sebanyak 23 ribu pengunjung. Artikel Kawasan Rawan Banjir di Kecamatan Sukmajaya sebanyak 21 ribu pengunjung. Begitu juga dengan artikel lainnya yang bisa dilihat pada berita lainnya dibawah ini.

Keberadaan Blog gratisan Taman Aspirasi Tumaritis bagi masyarakat Sukmajaya memang sudah tidak asing lagi karena beragam informasi bisa dengan mudah ditemukan disana. Dalam blog sederhana tersebut, masyarakat bisa mencari informasi yang berguna, baik berita yang sedang hangat di masyarakat maupun informasi menarik lainnya yang bisa dicari di blog Taman Aspirasi Tumaritis.

Salah satu yang membuat masyarakat Sukmajaya menyukai berkunjung ke blog Taman Aspirasi Tumaritis karena di blog ini banyak disajikan beragam informasi mengenai aktifitas kehidupan sosial di Wilayah Kecamatan Sukmajaya. Namun lebih dari itu beberapa faktor lain juga mempengaruhi tingkatan kunjungan yang ada, misalkan hampir seluruh artikel yang ada sudah terindeks oleh mbah google bahkan banyak diantaranya masuk pada halaman pertama pencarian google. Begitu juga dengan loading blog yang sangat ringan, tentunya hal ini sangat berpengaruh terhadap minat pengunjung yang ingin berkunjung ke blog Taman Aspirasi Tumaritis.

Banyaknya minat masyarakat yang berkunjung ke blog Taman aspirasi Tumaritis tentunya sesuatu yang sangat membahagiakan bagi saya. Karena itu dengan segala Kerendahan hati, terucap salam terima kasih banyak atas kunjungannya ke blog Taman Aspirasi Tumaritis, jangan bosan-bosan ya menengok blog saya, tak lupa juga terucap kata maaf yang sedalam-dalamnya apabila tulisan di blog ini ada yang kurang berkenan. Mudah-mudahan kritik dan saran dari teman-teman dapat bermanfaat bagi saya……..amin

Berita Lainnya :