Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Lomba Menulis Kota Depok Butuh Balai Latihan Kerja

Kota Depok Butuh Balai Latihan Kerja
Terdorong oleh keinginan untuk mewujudkan keberadaan Balai Latihan Kerja di Kota Depok yang keberadaannya sangat diperlukan bagi masyarakat. Karena kalau kita bicara soal mengatasi pengangguran, sebenarnya sebuah Kota sangat ideal bila mempunyai Balai Latihan Kerja (BLK) untuk warganya.

Karena salah satu fungsi dari BLK adalah memberikan keterampilan atau yang ingin mendalami keahliannya dibidangnya masing-masing. Secara umum keberadaan BLK adalah membuka beberapa bidang kejuruan seperti : Kejuruan Teknik Sepeda Motor, Kejuruan Teknisi Komputer, Kejuruan Operator Komputer, Kejuruan Tata Busana, Kejuruan Teknik Pendingin, Kejuruan Tata Graha, Kejuruan Tata Boga dan lain sebagainya. Bahkan keberadaan BLK juga bisa memfasilitasi untuk keahlian dalam bidang bahasa asing seperti Bahasa Inggris, Jepang dan Korea Selatan.

Mungkinkah keberadaan Balai Latihan Kerja ini bisa terwujud di Kota Depok, Kemungkinan itu bisa saja terwujud, tergantung dari kemauan semua pihak yang peduli terhadap meningkatnya angka pengangguran di Kota Depok. Maka berlandaskan pemikiran diatas serta dalam rangka mengetuk hati para pemangku kebijakan di Kota Depok agar kiranya dapat segera merencanakan Pembangunan Balai Latihan Kerja di Kota Depok.

Sehubungan dengan hal tersebut maka dengan ini kami berencana untuk mengadakan Lomba Menulis yang mengangkat tema “Balai Latihan Kerja Kota Depok Jalan Pintas Menuju Revitalisasi”

Lomba Menulis ini hanya diperuntukan bagi warga di Kota Depok dan apapun profesi anda, mau pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, Pejabat maupun Menteri yang penting anda adalah warga Kecamatan Sukmajaya, Berikut ini syarat pendaftaran Lomba Menulis Balai Latihan Kerja Kota Depok Jalan Pintas Menuju Revitalisasi :

TEMA
“Balai Latihan Kerja Kota Depok Jalan Pintas Menuju Revitalisasi”

PENDAFTARAN
1. Mengisi formulir pendaftaran yang dapat dilihat dibawah postingan ini
2. Mengirimkan Formulir Pendaftaran ke email : agus.sutondo@gmail.com
Isilah identitas sesuai dengan yang tercantum pada formulir pendaftaran yang
nantinya akan dipakai untuk transfer hadiah jika memenangkan Lomba ini.

PERIODE
Posting artikel dan pengumpulan formulir
2 Februari 2014 - 27 Maret 2014 (diperpanjang waktunya sampai dengan 27 April 2014)

PENGUMUMAN PEMENANG
28 Maret 2014 Pukul 14.00 WIB (diperpanjang waktunya sampai dengan 28 April 2014)

SYARAT DAN KETENTUAN
1. Peserta adalah warga Kota Depok.
2. Peserta boleh mendaftarkan lebih dari satu artikel dengan syarat nama, alamat dan email peserta harus sama (tidak boleh berbeda) serta dengan artikel yang berbeda, dan jika menang hanya berhak atas 1 (satu) hadiah saja.
3. Judul artikel dapat ditentukan sendiri yang berkaitan dengan TEMA.
4. Peserta mengirimkan formulir pendaftaran dan identitas diri ke email : agus.sutondo@gmail.com.
Formulir pendaftaran bisa dilihat di artikel Lomba Menulis Gelanggang Remaja Sukmajaya Kota Depok (Tema Lombanya dirubah sendiri oleh peserta lomba). Artikelnya bisa dilihat di berita lainnya dibawah ini.
5. Artikel merupakan karya sendiri bukan hasil copy dari tulisan orang lain
6. Konten tulisan harus sesuai dengan norma-norma masyarakat dan tidak mengandung unsur SARA, Pornografi, Sadisme, dan Sarkasme.
7. Artikel bisa dibuat di blog atau di catatan facebooknya masing-masing
8. Semua isi artikel merupakan tanggung jawab peserta, panitia bebas dari tuntutan pihak manapun terkait isi artikel yang dilombakan.
9. Tulisan harus diposting pada 3 Februari 2014 – 27 Maret 2014 (diperpanjang waktunya sampai dengan 27 April 2014)
10. Peserta wajib menjadi anggota di halaman facebook Balai latihan Kerja Kota Depok, bisa dicari dan dilihat di pencarian facebook
11. Peserta wajib menjadi anggota di group facebook Komunitas Taman Aspirasi Tumaritis bisa dicari dan dilihat di pencarian facebook
12. Peserta Wajib mengirim artikelnya dan di share ke group Taman Aspirasi Tumaritis dan di share di dinding akun facebook peserta
13. Keputusan Juri tidak dapat di ganggu gugat.
14. Minimal Peserta = 50
15. Artikel pemenang ke satu, dua dan tiga akan di publikasikan di blog Taman Aspirasi Tumaritis
16. Sumber referensi untuk bahan tulisan bisa dilihat dibawah ini :

17. Kriteria Pemenang
Penilaian pemenang berdasarkan banyaknya tanda LIKE dan KOMENTAR pada tulisan yang di posting di group facebook Taman Aspirasi Tumaritis. Penilaian pemenang berdasarkan banyaknya poin yang diraih oleh tulisan peserta lomba :

LIKE = 1 Poin
KOMENTAR = 3 Poin

18. Hadiah Lomba :
- Juara 1 = Pulsa senilai Rp.300.000
- Juara 2 = Pulsa senilai Rp.200.000
- Juara 3 = Pulsa senilai Rp.100.000
- Juara 4 s/d 10 = Pulsa senilai Rp.50.000

Marilah kita berpastisipasi dalam Lomba Menulis “Balai Latihan Kerja Kota Depok Jalan Pintas Menuju Revitalisasi” Jangan dilihat besar atau kecilnya hadiah, Partisipasi anda adalah wujud dari rasa kepedulian anda terhadap maraknya angka pengangguran di Kota Depok.

Akhir kata diucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam mengikuti Lomba Menulis “Balai Latihan Kerja Kota Depok Jalan Pintas Menuju Revitalisasi”

Sekapur sirih : Menulislah !!! Karena kita akan dikenal dalam sejarah tapi bila kita tidak menulis maka kita akan hilang dalam masyarakat dan dari pusaran sejarah.

Berita Lainnya :