Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Arti Sepucuk Surat Cinta

Arti Sepucuk Surat Cinta
Banyak orang bilang hari gini masih main surat-suratan, Payah loe ketinggalan zaman. Benarkah semua itu, padahal tanpa kita sadari bahwa yang namanya sepucuk Surat Cinta akan selalu disimpan oleh kita dan pasangannya serta akan dibaca kembali saat kita atau dia rindu.

Bahkan Sepucuk Surat Cinta tersebut akan dibuatkan kotak khusus dengan segala macam aksesorisnya bahkan terkadang suka diberi segala macam pernak-pernik serta diberi wangi wangian begitu rupa. Lalu disimpan sebaik baiknya sebagai kenang-kenangan

Bagaimana dengan SMS dan BBM di zaman sekarang ini ? Walaupun ada opsi untuk penyimpanan, namun esensinya tentu sangat jauh berbeda bila dibandingkan dengan Sepucuk Surat Cinta. Karena Sepucuk Surat Cinta terkesan sangat romantis dan akan selalu dinanti oleh pasangan kita dengan hati berdebar-debar dan berbunga-bunga serta dapat menimbulkan rasa rindu yang ada.

Saat pasangan kita menerima Sepucuk Surat Cinta yang dikirim oleh pak pos maupun mak comblang atau orang yang berbaik hati menjadi kurir kita, tentunya hati kita akan berbunga-bunga, disambut dengan suka cita, dibaca lalu diciumi dengan penuh rasa. Namun untuk sebuah SMS atau BBM ? Bagaimana jika si dia menerima SMS atau BBM kita saat sedang berada di kamar mandi ? Wah sungguh sangat berbeda rasanya, membayangkan SMS atau BBM kita dibaca saat sedang buang air besar.

Karena itu bagi siapapun yang pernah menulis atau menerima Sepucuk Surat Cinta, saya yakin kenangan itu tidak akan pernah terlupakan dalam hidup kita. Itulah arti dari Sepucuk Surat Cinta yang sesungguhnya.

Kumpulan Surat Cinta bisa dilihat dibawah ini :