Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Lowongan CPNS Akan Dibuka Serentak

Lowongan CPNS
Saat ini daya tarik untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih sangat tinggi bahkan menjadi primadona di masyarakat kita, Kondisi demikian memang tidak bisa dipungkiri mengingat diantara mereka masih berpikiran bahwa menjadi PNS itu sangat menyenangkan.

Lihat saja setiap ada pembukaan lowongan Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS), minat orang untuk mendaftar sangat besar walaupun tidak adanya keseimbangan antara jumlah pelamar dengan formasi yang tersedia, bahkan kondisi keterbatasan formasi ini tetap tidak menyurutkan semangat dari mereka untuk terus bersaing dalam memperebutkan kursi empuk Pegawai negeri Sipil. Hal ini terlihat pada seleksi lowongan CPNS pada tahun 2013 yang diikuti dua juta peserta tes dari seluruh Indonesia. Padahal jumlah CPNS yang dijaring pemerintah hanya 65 ribu orang.

Fenomena itulah yang kini masih terjadi dimasyarakat kita, Karena begitu tinggi minat masyarakat yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil, Maka sekedar berbagi informasi, Ada kabar gembira bagi anda yang berminat menjadi Pegawai Negeri Sipil. Kabar gembira ini datangnya dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, bahwa Pemerintah tahun ini kembali membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil. Pemerintah kali ini akan menerima sebanyak 100 ribu orang jumlah lowongan CPNS yang akan segera dibuka pada bulan Maret 2014.

Pembukaan lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil pada tahun ini memang lebih cepat dari tahun lalu. Percepatan pembukaan lowongan CPNS ini sengaja dipercepat waktunya agar proses seleksi CPNS bisa digelar sekitar Juni atau Juli sehingga pada Oktober peserta yang lolos seleksi sudah bisa diangkat.

Informasi lowongan CPNS ini bisa dilihat pada website masing-masing instansi milik Pemerintah, baik di Kementerian, Pemerintah Propinsi maupun di Pemerintah Kabupaten dan Kota.

Demikian informasi ini disampaikan, semoga berguna buat teman-teman yang berminat ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil

Berita Lainnya :