Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Aku Bangga Jadi Anak Indonesia

Bukan karena sok ikut-ikutan Lagu Ciptaan Presiden SBY, Bangga jadi Anak Indonesia. Tapi harus kita akui bahwa sebagai anak Indonesa tentunya kita patut bangga jadi warganegara Indonesia, Karena masyarakat Indonesia terkenal dengan keramahannya. Bahkan saking ramah tamahnya, terkadang hal-hal yang sebenarnya sudah tahu jawabannya masih saja ditanyakan.

Contohnya tadi pas hari jumat siang. Udah jelas-jelas ogut pake peci, pake baju koko dan pake sarung lengkap dengan sajadah nyelempang dipundak. Masa penampilan udah se-alim itu, bahkan janda-janda genitpun pasti tahu kalau ogut mau pergi sholat jumat. Tapi masa ada aja yang nanya : Mau jumatan ya mas agus ? Lah iyalah mau jumatan emangnya ogut mau ke diskotik apa dengan penampilan se-alim ini he he he

Model basa-basi seperti ini memang sudah menjadi budaya masyarakat kita yang terkenal akan keramahannya, Sesampainya di masjid, tiba-tiba perutku mules banget, terpaksa deh buang hajat besar di masjid, untungnya waktu sholat jumat masih lama. Lagi asyik-asyiknya BAB, kejadian seperti diatas terulang kembali, di toilet, TOK TOK TOK !!! Wei Ada orang nggak nih di dalam ???? Ga ada masuk aja, ini yang jawab kucing kok he he he

Pulang sholat jumat karena hari libur, waktu senggang ini ogut pergunakan buat mancing di situ studio alam depok. Karena lokasi tempat mancingnya nggak jauh dari rumah. Maka dengan gaya layaknya pemain bola yang cuma pake celana pendek, pake kaos nyantai dan tak lupa membawa persiapan mancing. Tiba-tiba di jalan ketemu dengan teman.

Gus mau mancing luh ? Enggak bro, ogut cuma mau mandiin cacing doang he he he udah tahu ogut bawa pancing dipundak, masih aja pake ditanya mau mancing he he he

Itulah keramahan masyarakat Indonesia, hal-hal yang sebenarnya sudah tahu jawabannya pun masih saja ditanyakan malah terkesan terlalu banyak basa basinya he he he. Tapi walaupun bagaimana, Aku tetap bangga jadi anak Indonesia. Bravo Indonesia, Aku tetap sayang dan cinta padamu.

Berita lainnya :