Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Partai Hanura Bebas Error Validasi

Partai Hanura Bebas Error
Menyambung artikel sebelumnya yang berjudul Valid HTML5 Untuk Jokowi menjelang Pemilihan Umum 2014, terutama terkait dengan uji coba terhadap artikel yang berhubungan dengan kata kunci Jokowi di pencarian google. Sebenarnya selain dari kata kunci Jokowi yang paling banyak dicari di pencarian google ternyata kata kunci Partai Hanura juga paling banyak dicari di pencarian google, semua akibat dari keberadaan Partai Hanura yang relatif bersih dari skandal politik di negeri Indonesia tercinta.

Begitu juga dengan kata kunci Wiranto dan Hary Tanoesoedibyo yang juga paling banyak di cari di pencarian google, Hal ini terjadi karena pencalonan Wiranto dan Hary Tanoesoedibyo sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden dari Partai Hanura. Pencalonan ini memang sempat mencengangkan publik tanah air. Mengingat keberadaan Partai Hanura berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga survei, Elektabitas Partai Hanura selalu berada di urutan keempat dan kelima. Lalu kira-kira mampukah Partai Hanura memenuhi persyaratan untuk bisa mengusung Wiranto dan Hary Tanoesoedibyo sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden.

Bila melihat tingkat kepercayaan publik pada Partai Hanura yang relatif bersih dari skandal politik. Mengutif bahasa dunia maya, Bila Partai Hanura bebas error validasi yang tentunya berdampak pada kecepatan loading. Maka tidak menutup kemungkinan dengan modal kepercayaan publik, di dunia nyata pun kecepatan loading Partai Hanura diharapkan mampu menembus persyaratan untuk mencalonkan kader partainya menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Kembali dalam topik bahasan mengenai bebas error validasi. Antara Error Validasi dan Valid HTML5 memang saling berhubungan dan tidak dapat terpisahkan diantara keduanya. Dampaknya juga sangat luar biasa, Disamping loading blog menjadi super ringan, artikel yang dibuat pun akan sangat mudah terindek oleh mbah google. Misalkan keberadaan blog Taman Aspirasi Tumaritis. Hampir semua artikel yang ada di blog Taman Aspirasi Tumaritis sudah bebas dari error validasi. Sekedar contoh ketika suatu artikel dibuat, Dalam hitungan beberapa menit kemudian artikel tersebut sudah masuk di halaman pertama pencarian google.

Mengapa artikel tersebut sudah bisa langsung terindeks di pencarian google, semua akibat dari keberadaan blog Taman Aspirasi Tumaritis yang sudah bebas error validasi hingga berpengaruh terhadap score seo. Saat ini score seo Taman Aspirasi Tumaritis berada pada kisaran 78%, Karena nilai scorenya masuk kategori baik maka sudah barang tentu akan berpengaruh terhadap posisi Taman Aspirasi Tumaritis di halaman pertama atau di halaman awal pencarian google.

Untuk mendapatkan score seo yang baik memang gampang-gampang susah, Syarat utamanya disamping kita harus rajin menulis di blog, kita juga harus melakukan beberapa pembenahan terhadap isi blog atau web. Ada kurang lebih 22 permasalahan yang harus diperbaiki agar mendapatkan score seo yang baik, salah satunya terkait dengan bebas error validasi. Info lengkapnya bisa dilihat disini : Valid HTML5 Untuk Jokowi Menjelang Pemilu 2014

Selanjutnya karena score seo masuk kategori baik maka ketika menulis artikel dengan judul Partai Hanura bebas error validasi, tak lama kemudian artikel tersebut sudah bisa dilihat dengan kata kunci Parta Hanura bebas error, so pasti kita akan melihat di halaman pertama pencarian google sebuah judul artikel tentang Partai Hanura Bebas Error Validasi.

Berita Lainnya :