Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Dibalik Tragedi Surat Cinta Ayu Ting Ting

Terima kasih atas kunjungannya, rasanya belum lengkap bila teman-teman belum melihat orang yang selalu gagal mencari kekasih walaupun sering menulis surat cinta, siapakah dia ? Bisa dilihat dan klik : DI SINI

Surat cinta rahasia itu akhirnya bocor ke publik dan saat ini dibalik tragedi surat cinta ayu ting ting tersebut sudah beredar luas di dunia maya, akankah surat cinta yang sangat rahasia ini dapat menjadi bukti awal terhadap persoalan yang menyangkut hubungan politis atau masuk dalam delik gratifikasi asmara, selengkapnya isi surat cinta dibalik tragedi ayu ting ting itu bisa dilihat dibawah ini :


Ayu Ting Ting….. yang cantik,

Sebagai orang yang diam-diam mencintaimu aku turut bahagia atas kesuksesan hidupmu, begitu juga dibalik diam-diamnya aku, ingin rasanya aku menjadi curahan hatimu. Menjadi curahan perasaanmu untuk mengungkapkan beban-beban yang tak dapat kamu bagi dengan yang lainnya. Sayangnya Ayu, aku hanya dapat mencintaimu dari jauh saja walaupun kita tinggal dalam satu Kota yang sama dan satu dapil yang sama, bedanya aku mendapat nomor urut lima sedangkan kamu tidak punya nomor urut sama sekali.

Ayu, mungkin aku tidak bisa menjadi kekasihmu, maka jadikanlah diriku hanya sebagai seorang sahabat, Yah…..seorang sahabat yang sebenar-benarnya Sahabat. Seorang sahabat yang akan ada di saat sukamu dan di saat dukamu. Sahabat bukan hanya sebagai teman di kala gembira saja melainkan di saat Kamu sedang lara maka ia justru akan ada di dekatmu. Ia akan membantumu mengurangi dukamu walaupun mungkin ia hanya akan dapat mendengarkan saja keluh kesah atau ceritamu.

Ayu, jagalah dirimu baik-baik, dekatkanlah dirimu kepada Yang Maha Kuasa serta Perteballah iman di dadamu dan perkuatlah kesabaranmu. Jadilah dirimu seperti batu karang yang tak goyah dihempas karang. Sejukkan kepribadianmu seperti angin sepoi-sepoi yang menyapa dedaunan. Segarkan kepribadianmu seperti air yang menghapus dahaga mereka yang kehausan. Janganlah setiap masalah Kamu timbun dalam perasaan. Biarkan yang tidak penting dan tidak bermanfaat itu berlalu tanpa membebani pikiran.

Ayu, sebagai seorang sahabat aku akan selalu mencintaimu apa adanya. Aku tak mengharapkan balasan perasaanmu. Bagiku, mencintai itu berarti memberi. Aku memberikan cinta tulusku kepadamu dan tak meminta yang sama darimu. Dengan mencintai dan melihatmu bahagia, aku pun ikut bahagia. Namun, apabila melihatmu menderita, aku pun ikut sengsara. Karena itu Ayu, usahakan agar dirimu selalu bahagia agar aku pun dapat ikut bahagia.

Ayu, saat ini aku turut bersedih atas targedi yang menimpa dirimu akibat ditariknya peredaran ratusan ribu albummu yang berjudul Alamat Palsu, karena setelah dilakukan Proses penyelidikan dan Penyidikan yang diperbantukan oleh Aparat terkait, Syukur…….Alamat Palsu yang kamu cari-cari ternyata Alamatnya sudah ditemukan………Karena sudah ditemukan, maka album alamat palsumu akhirnya ditarik dari Peredaran, Ketemunya alamat ini berkat informasi dari senior kamu yaitu Cici Paramida : Alamatnya Di RW 05 / RT 03. No.10. Jalannya Jalan Cinta.

Rasanya sudah cukup ungkapan sayang dan perasaan sedihku kali ini. Semoga kamu selalu sehat dan bahagia. Akhir kata, aku tidak mengharapkan balasan surat darimu, Aku hanya berharap, kamu bisa datang ke bilik suara atau tempat pemungutan suara (TPS) dimana kamu tinggal, Disana diantara lembaran kertas suara pemilih, kamu bisa melihat diriku dalam keadaan tersenyum memandangmu.

Ayu, Setelah kamu membaca surat cinta ini, simpanlah surat ini dengan baik, jangan sampai terbaca oleh siapapun, terutama terbaca oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu). Karena bila sampai terbaca oleh Panwaslu Kota Depok, aku khawatir surat cinta ini berubah menjadi surat panggilan bernuansa politis karena ada unsur gratifikasi asmara he he he.

Dari sahabat yang mencintaimu

Berita lainnya :