Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Valid HTML5 Untuk Jokowi Menjelang Pemilu 2014

Jokowi
Sebelum kita mengetahui maksud dari Valid HTML5 untuk Jokowi menjelang Pemilihan Umum 2014. Baiknya kita ketahui dulu, apa sih yang dimaksud dengan istilah Valid HTML5, lalu apa hubungannya Valid HTML5 dengan Jokowi selaku Gubernur DKI Jakarta. Lalu apa yang akan terjadi terhadap Valid HTML5 Untuk Jokowi Menjelang Pemilu 2014. Informasi terkait hebohnya berita Valid HTM5 terhadap Jokowi bisa di cek langsung di pencarian google dengan kata kunci : Jokowi Valid HTML5 atau selengkapnya bisa dilihat pada topik bahasan dibawah ini.

Penjelasan dibawah ini setidaknya bisa memberikan gambaran bahwa hubungan Valid HTML5 dengan Jokowi ternyata bisa selaras dan sesuai dengan topik yang sedang kita bahas ini. Hal ini dimulai dari salah satu harapan terbesar yang diinginkan oleh para pemilik web atau blog adalah bagaimana tampilan web dan blognya bisa bebas dari error validasi. Banyak manfaat dan keuntungan yang didapat bila sebuah web atau blog bisa bebas dari error validasi. Sebab nantinya menyangkut posisi web dan blog tersebut di pencarian google.

Error validasi adalah syarat mutlak dari pencapaian score seo sebuah web atau blog. Karena melalui score seo kita dapat mengetahui kualitas dari web atau blog tersebut. Error validasi juga bisa menghambat kecepatan loading hingga berpengaruh pada traffic pengunjung. Bagi yang ingin mengetahui score seo suatu web atau blog, kita bisa lihat di SEO Analysis Tool yang beralamat di www.seoanalyser.net. Melalui Seo Analysis Tool tersebut kita bisa mengetahui sampai sejauh mana nilai score seo web atau blog kita. Karena nilai yang tinggi dari score seo itu sudah barang tentu akan berpengaruh terhadap posisi web atau blog kita di halaman pertama atau di halaman awal pencarian google.

Pada Seo Analysis Tool terdapat 22 permasalahan yang harus diperbaiki oleh para pemilik web atau blog, Salah satu 22 permasalahan itu berkaitan dengan bebas error validasi. Lalu bagaimana caranya agar web atau blog kita bisa bebas dari error validasi. Cara mengeceknya bisa kita lihat di www.validator.w3.org. Langkah berikutnya setelah kita mengetahui score seo, error validasi dan permasalahan lainnya. Selanjutnya kita tinggal memperbaik satu demi satu permasalahan tersebut.

Secara umum permasalahan utama yang sering terjadi pada suatu web atau blog adalah berkaitan dengan keberadaan Template yang tidak Valid HTML5. Karena itu langkah selanjutnya yang harus kita lakukan yakni dengan mencari dan mempergunakan Template Valid HTML5 pada web dan blog kita. Mengapa harus mempergunakan Template Valid HTML5. Karena secara umum Template Valid HTML5 itu sudah Seo Freindly. Hingga sangat mudah buat web atau blog kita untuk mencapai Score Seo yang baik dan berpengaruh terhadap posisi web dan blog kita di pencarian google.

Mencari Template Valid HTML5 ini banyak tersebar didunia maya dan umumnya Template Valid HTML5 ini gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Tapi jangan lupa kita harus tetap menampilkan asal-usul pemilik Template tersebut. Hal ini dilakukan sebagai rasa penghargaan atas segala jerih payah mereka yang telah membuat dan merancang Template Valid HTML5, contohnya Template pada blog Taman Aspirasi Tumaritis yang tetap menampilkan asal-usul pemilik Template yang dipasang pada halaman bawah blog tersebut.

Setelah kita tahu yang dimaksud dengan Valid HTML5 dan sudah melakukan beberapa perbaikan. Maka tibalah saatnya kita tinggal menikmati hasil dari keberadaan web dan blog kita yang berada pada posisi terbaik di halaman pencarian google. Misalkan keberadaan blog Taman Aspirasi Tumaritis yang saat ini sudah bebas dari error validasi pada semua halamannya dan sudah mendapat score seo sebesar 78 persen.

Karena mendapat score seo yang baik dan sudah bebas dari error validasi maka setiap artikel yang dibuat selalu dengan cepat mudah terindeks di pencarian google bahkan dalam hitungan beberapa hari kedepan artikel tersebut sudah berada di halaman pertama pencarian google dan mengalahkan artikel-artikel sejenis yang banyak berseliweran di dunia maya. Sekedar contoh ketika artikel ini dibuat pada hari minggu tanggal 24 Nopember 2013 jam 19.30, Karena score seonya sudah tinggi dan bebas dari error validasi maka, dalam hitungan detik, artikel ini sudah masuk di halaman pertama pencarian google dengan kata kunci, Jokowi Valid HTML5

Contoh lainnya bisa kita ketik pada pencarian google dengan kata kunci : Asal-usul Jokowi, Istri Jokowi, Jokowi Anak Siapa, Anak Jokowi dan kata kunci Rumah Dinasnya Jokowi, maka yang akan tampil di halaman pertama pencarian google adalah artikel yang berkaitan dengan kata kunci tersebut. Artikel tersebut adalah : Terjawab Sudah Jokowi Anak Siapa.

Ketiga artikel itu termasuk salah satu penyumbang terbesar pengunjung di blog Taman Aspirasi Tumaritis. Saat ini jumlah tamu yang berkunjung ke blog Taman Aspirasi Tumaritis sudah mencapai angka mendekati 3.5 juta Pengunjung. Setiap hari hampir kurang lebih 8 ribu pengunjung selalu setia bertamu ke blog Taman Aspirasi Tumaritis. Terima kasih ya buat teman-teman blogger yang telah berkunjung ke blog sederhana ini.

Menjadi sesuatu yang sangat menggembirakan ketika artikel kita bisa masuk pada halaman pertama pencarian google, padahal tingkat persaingannya begitu ketat, ada kurang lebih jutaan artikel sejenis yang mempergunakan kata kunci nama jokowi. Sebagaimana kita ketahui, kata kunci yang mempergunakan nama jokowi ini memang lagi laris manis di pencarian google. Kata kunci Jokowi memang yang paling sering dicari di mesin pencarian google. Biasanya artikel mengenai Jokowi yang berada di halaman pertama pencarian google selalu dibuka terlebih dahulu oleh penikmat dunia maya. Dampak selanjutnya tentu akan berpengaruh terhadap traffic pengunjung di web atau blog yang menampilkan artikel mengenai Jokowi.

Kembali dalam topik bahasan mengenai Valid HTML5 Untuk Jokowi Menjelang Pemilu 2014. Judul artikelnya memang sengaja dibuat seperti itu, Tujuan awalnya hanya ingin sekedar melakukan uji coba sekali lagi, kira-kira sampai sejauh mana artikel tersebut bisa masuk pada halaman pertama pencarian google. Kalau artikel-artikel sebelumnya ketika dibuat dan dipublikasikan melalui blog Taman Aspirasi Tumaritis, kondisi error validasinya masih belum begitu sempurna dan score seonya masih di angka 60 persen namun tetap mendapat tempat yang layak di pencarian google. Apalagi sekarang, ketika kondisi blog sudah bebas sama sekali dari error validasi dan angka score seonya sudah lebih tinggi dari sebelumnya.

Uji coba ini dilakukan bukan hanya untuk Jokowi saja tapi untuk yang lainnya juga akan dilakukan, misalkan Valid HTML5 Untuk Partai Hanura Menjelang Pemilu 2014 atau Valid HTML5 Untuk Wiranto dan Hary Tanoesoedibyo Menjelang Pemilu 2014.

Mengapa harus mempergunakan Partai Hanura serta Wiranto dan Hary Tanoe Soedibyo. Karena kata kunci Partai Hanura selain dari kata kunci Jokowi adalah kata kunci yang juga paling banyak dicari di mesin pencarian google. Semua akibat dari keberadaan Partai Hanura yang relatif bersih dari segala skandal politik. Begitu juga dengan sosok Wiranto dan Hary Tanoesoedibyo yang juga paling banyak dicari di mesin pencarian google, semua akibat pencalonan dirinya sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Partai Hanura.

Berita Lainnya :