Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Mimpi Basah Seorang Akil Mochtar

Dampak ditahannya Akil Mochtar ternyata sungguh luar biasa. Apalagi proses penahananya berawal dari operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh KPK. Disebut luar biasa karena yang ditangkap oleh KPK adalah seorang Akil Mochtar yang mempunyai jabatan sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi.

Biasanya sebelum operasi tangkap tangan ini dilakukan. beberapa langkah awal pasti sudah dipersiapkan oleh KPK, seperti bukti penyadapan, pengintaian dan sebagainya. Sehingga ketika operasi tangkap tangan ini dilakukan, hasilnya akan memuaskan dan Alhasil orang yang menjadi target operasi tangkap tangan biasanya sering tertangkap basah.

Misalkan kasus yang menimpa Akil Mochtar yang tertangkap tangan dirumah dinasnya di Komplek Menteri Widyya Chandra. Akil Mochtar tertangkap basah bersama Chairunnisa anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar yang didampingi seorang pengusaha ketika sedang melakukan transaksi penyuapan terkait dengan sengketa pemilukada Gunung Mas.

Sungguh ceroboh tindakan yang dilakukan oleh seorang Akil Mochtar, akibat kecerobohannya itu, kini banyak beredar candaan didunia maya tentang perilaku seorang Akil Mochtar. Seperti candaan, Akil Mochtar hanyalah seorang manusia biasa, walaupun beliau mempunyai jabatan yang luar biasa sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi tetapi sebenarnya Akil Mochtar belum pantas untuk menduduki jabatan itu. Karena sebenarnya Akil Mochtar itu belum Akil Baligh dalam soal hukum he he he.

Karena belum dianggap Akil Baligh, kini muncul lagi istilah baru yang menambah perbendaharaan kata tentang arti dari sebuah kalimat. Misalkan seorang anak remaja yang baru mimpi basah sering disebut juga dengan Akil Baligh. Namun orang dewasa yang ketangkap basah kini disebut dengan Akil Mochtar. Karena Akil Mochtar masih Akil Baligh berarti Akil Mochtar baru mimpi basah dan tertangkap basah he he he

Berita Lainnya :