Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kisah Mengharukan September 2014 di Kota Depok

Beberapa polisi terlihat sedang berjaga-jaga di setiap sudut gedung, tak ada senyum yang terpancar di wajah petugas keamanan itu, wajah mereka terlihat begitu tegang, bagaikan sedang menunggu serangan musuh yang akan menyerbu gedung yang dijaga super ketat itu. tak ada tawa maupun canda, tak ada obrolan maupun saling berbisik diantara para petugas keamanan yang sedang berjaga-jaga itu. Hanya satu yang terucap dihati mereka masing-masing, bahwa yang mereka lakukan pada hari itu adalah sebuah kewajiban sebagai abdi negara yang bertugas mengamankan sebuah peristiwa penting yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Depok.

Peristiwa penting itu terjadi pada tanggal 3 September 2014, sebuah tanggal yang selalu diperingati sebagai hari ulang tahunnya lembaga legislatif atau DPRD Kota Depok. Tetapi hari itu sungguh berbeda, Disamping memperingati hari ulang tahun DPRD Kota Depok, pada hari itu juga DPRD Kota Depok mempunyai hajatan besar yakni pelantikan lima puluh wakil rakyat hasil pemilihan umum 2014. Sebuah acara seremonial pelantikan DPRD Kota Depok yang selalu rutin dilakukan setiap lima tahun sekali.

Mengapa peristiwa itu begitu penting dan sangat penting. Karena lima puluh wakil rakyat tersebut adalah para wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat berdasarkan hasil pemilu 2014. Banyak tugas besar yang harus mereka lakukan sebagai wakil rakyat, tugas besar itu adalah harapan rakyat Kota Depok yang meliputi :

- Masih carut marutnya tata ruang Kota Depok
- Masih carut marutnya pelayanan publik di Kota Depok
- Masih carut marutnya kenakalan remaja di Kota Depok
- Masih carut marutnya program jaminan kesehatan daerah
- Masih carut marutnya kemacetan lalu lintas di Kota Depok
- Masih carut marutnya kemacetan lalu lintas di Kota Depok
- Masih carut marutnya tata kelola pemerintahan di Kota Depok
- Masih carut marutnya perencanaan pembangunan di Kota Depok

Dan masih banyak carut marut lainya, terutama carut marut yang berdampak sangat merugikan bagi masyarakat Kota Depok. Mampukah para wakil rakyat tersebut membenahi carut marutnya Kota Depok itu ? Jawabannya, “Pergunakanlah Hak Pilih Anda Dengan Sebaik-baiknya” pada pemilihan umum 2014.

Pilihan berdasarkan hati nurani anda tentunya bisa menjadi kisah mengharukan bagi calon wakil rakyat yang gagal terpilih karena merasa yakin suara rakyat bisa dibeli dengan puluhan ribu dan puluhan janji-janji manis lainnya. Akankah mereka sadar bahwa Hati Nurani Rakyat itu bersih jangan dinodai. Selengkapnya kisah mengharukan itu ada disini : Caleg Kota Depok Masuk Rumah Sakit Jiwa

Berita carut marutnya Kota Depok bisa dilihat dibawah ini :
Pesta Pora Oknum Ustad di Kota Depok
RTRW Kota Depok 2012-2032 Cacat Hukum
Depok Belum Pantas Menjadi Kota Layak Anak