Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Sisik Ikan Bertuliskan Nama Partai Jadi Berita Heboh

Adanya tulisan nama partai di sisik ikan arwana memang baru sebatas heboh di kalangan internal dan belum menjadi berita heboh di masyarakat luas. Terungkapnya keberadaan ikan arwana yang bertuliskan nama partai di sisiknya itu berawal dari pertemuan yang tidak disengaja ketika teman-teman sedang berkumpul di salah satu rumah makan di jalan Margonda Raya Kota Depok.

Saat itu ketika kami baru saja mencari tempat meja makan yang kosong namun tanpa diduga, di meja makan kami menemukan sebuah foto bergambar ikan Arwana. Sepintas memang tidak ada yang menarik di foto tersebut, toh hanya sebuah gambar ikan. Tetapi bila diperhatikan lebih teliti lagi ternyata pada sisik ikan arwana tersebut bertuliskan nama sebuah partai politik di Indonesia yakni Parta Hanura atau Partai Hati Nurani Rakyat.

Ah, ini mah cuma foto editan photoshop, malah ada sisik ikan bertuliskan nama partai kalau bukan sengaja dibuat oleh seseorang, kata kawanku yang kebetulan ahli dalam hal edit mengedit melalui photoshop. Malah kata kawanku yang satu lagi mengatakan, bahwa kalau seandainya foto ini benar bukan editan tentu keberadaan ikan arwana yang bertuliskan nama partai, pasti akan jadi berita heboh di tanah air, apalagi selama ini kita tahu bahwa Partai Hanura adalah partai politik yang relatif bersih dari skandal.

Benar atau tidaknya foto ikan arwana adalah ikan arwana sesungguhnya yang bertuliskan nama partai. Tentunya semua itu perlu di telusuri lebih jauh, lalu darimana kita harus menyelusuri keberadaan ikan arwana tersebut, toh kita hanya menemukan fotonya dimeja makan, kata kawanku, yang pasti sengaja atau tidak sengaja seseorang telah meletakannya, mungkin orang yang mempunyai foto ikan arwana tersebut adalah pengagum berat Partai Hanura, mungkin dia berharap Partai Hanura benar-benar bisa menjalankan amanahnya sesuai dengan hati nurani, karena hati nurani itu bersih jangan dinodai, kata kawanku sambil tersenyum

Ok deh, kita tidak usah berdebat panjang lebar, perut udah lapar nih, perasaan dari tadi kita hanya membahas foto ini sampai lupa memesan makanan, masalah benar atau tidaknya foto ini, baiknya nanti aku publikasikan melalui dunia maya, siapa tahu ada yang benar-benar mengetahui dimana keberadaan ikan arwana tersebut. Toh walaupun benar, semua itu datangnya dari ALLAH, kita tetap jangan percaya sama yang namanya takhayul karena itu menjurus kearah syirik dan musyrik yang sangat besar dosanya.

Untuk sementara, berita heboh ini hanya kita aja yang tahu, So pasti kalau seandainya ikan arwana ini benar adanya, nanti juga akan jadi berita heboh di seluruh tanah air.
Berikut ini foto ikan arwana yang bertuliskan nama Partai Hanura disisiknya :
Sisik Ikan
Berita Lainnya : 
Cara Mudah Mengetahui Pilihan Masyarakat Pada Pemilu 2014
Langkah Positif Dibalik Deklarasi Wiranto dan Hary Tanoe
Caleg Marginal Lebih Diminati Masyarakat Sukmajaya
Kartu Asuransi Kader Penggerak Partai Hanura
Analisa Politik Peta Pemilu 2014 di Kota Depok
Calon Wakil Rakyat Bukan Calon Legislatif
Partai Politik Pilihan Mbah Google