Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kabar Gembira Bagi Remaja Sukmajaya Kota Depok

Berawal dari rasa keprihatinan melihat kehidupan para remaja di Kota Depok yang rentan terhadap penyalahggunaan narkoba, tawuran pelajar, pergaulan bebas dan aktifitas negatif lainnya. Kondisi ini tentunya tidak bisa dibiarkan begitu saja, Anak remaja tidak boleh dibiarkan berjuang sendiri dalam mengarungi gelombang masanya yang penuh dengan jerat narkoba dan pergaulan bebas. Mereka amat membutuhkan kondisi yang aman dari semua itu

Bukan hanya ancaman narkoba yang menghantui remaja, Pergaulan bebas juga mewarnai dinamika kehidupan remaja di kota belimbing ini, Pergaulan bebas yang terjadi di kalangan remaja tidak lepas dari sistem pemerintahan yang berlangsung saat ini. Terutama kebijakan Pemerintah Kota Depok yang kurang peduli terhadap aktifitas remaja. Seperti penyediaan fasilitas bagi aktifitas remaja yang positif, misalkan keberadaan gelanggang remaja yang memang sangat diperlukan bagi remaja untuk mengaktualisasikan diri dalam kegiatan yang positif.

Melalui gelanggang remaja ini tentunya dapat tercipta suatu wadah agar aktualisasi remaja bisa berjalan dengan baik, dimana remaja dapat melakukan kegiatan positif yang bermanfaat di luar pendidikan formal. Diharapkan para remaja juga dapat berinteraksi sosial dengan sesamanya dan berekreasi secara positif serta terarah dalam lingkungan terpadu antara kegiatan edukatif dan rekreatif yang nyaman.

Untuk mengetuk hati pemangku kebijakan di Kota Depok agar lebih peduli pada persoalan remaja, Maka terciptalah keinginan untuk membuat sebuah halaman di facebook dengan judul : Gelanggang Remaja Sukmajaya Kota Depok. Tujuan membuat halaman di facebook ini dalam rangka menjalin komunikasi dan berbagi informasi bagi terwujudnya gelanggang remaja di kecamatan sukmajaya yang memang keberadaanya sangat dibutuhkan bagi aktifitas remaja diwilayah kecamatan sukmajaya kota depok.

Gayungpun bersambut karena tidak sampai hitungan bulan, keberadaan halaman facebook gelanggang remaja Sukmajaya di Kota Depok mendapat apresiasi positif dari Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya (Disporasenbud) Kota Depok. Apresiasi ini langsung disampaikan Misbahul Munir selaku Kepala Dinas Disporasenbud Kota Depok. Kepala Dinas menyampaikan apresiasianya melalui inbox di halaman facebook. Dalam pesan inboxnya, beliau menyampaikan, mohon masukan dari komunitas terkait bentuk dan penataan bangunannya, karena balai rakyat depok dua tengah, kedepan akan dibangun sebagai gelanggang pemuda dan gelanggang remaja.

Mendapat apresiasi langsung dari kepala dinas disporasenbud Kota Depok, tentunya apresiasi ini harus disikapi secara positif. Kita semua tentu berharap keinginan ini bisa menjadi sebuah komitmen dan kemauan yang kuat dan bisa direalisasikan dalam wujud nyata, bukan sekedar memberi angin surga tanpa ada tindakan nyata dari dinas terkait yang memang bertanggungjawab terhadap masalah olahraga, kepemudaan, seni dan budaya di Kota Depok.

Bila gelanggang remaja di kecamatan sukmajaya Kota Depok bisa diwujudkan dengan segera, tentunya ini menjadi kabar gembira bagi para remaja, mengingat keberadaan gelanggang remaja memang sangat dibutuhkan bagi aktifitas remaja untuk mengaktualisasikan diri pada kegiatan yang positif. Untuk itu marilah kita tunggu realisasi dari janji tersebut, karena janji adalah hutang dan hutang harus segera dibayar. Sehingga nantinya kabar gembira ini bukan hanya sekedar isapan jempol saja.

Berita Lainnya :
Remaja Butuh Kegiatan Positif Diluar Rumah
Pemerintah Kota Depok Kurang Peduli Pada Remaja
Dana Silpa Untuk Gelanggang Remaja di Kota Depok
Banyak Remaja di Kota Depok Tidak Hafal Pancasila
Pertigaan Raden Saleh Butuh Perhatian Pemkot Depok
Kebutuhan Gelanggang Remaja di Kecamatan Sukmajaya
Bulungan Adalah Gelanggang Remaja Pertama di Indonesia