Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Cerita Lucu Walikota Depok

Cerita lucu ini dimulai ketika Walikota Depok sedang mengunjungi Rumah Sakit Jiwa di Cilendek Bogor dalam rangka studi banding untuk persiapan pembangunan rumah sakit jiwa di Kota Depok, Maka ketika tiba di rumah sakit jiwa, dengan bangga dan penuh wibawa Walikota Depok langsung menyalami para pasien di Rumah Sakit Jiwa tersebut.

Kenalkan, Saya Walikota Depok ujar Pak Walikota sambil menjabat erat dan senyum dikulum ramah, tiba-tiba salah seorang pasien menjawab : Ya elah bro. Biasa aja kaleeeeee, gua juga waktu pertama masuk sini ngakunya sebagai Presiden SBY.

Selanjutnya cerita lucu kedua dimulai dari sebuah pesan yang mengatakan bahwa jadi orang itu gak boleh bohong dan suka ngomongin orang, akibatnya bisa berbahaya buat diri kita sendiri maupun orang lain, sebagaimana cerita dibawah ini :

Walikota mengundang seorang tenaga ahli persampahan dari negeri Jepang untuk melakukan pelatihan dan uji kelayakan persampahan di Kota Depok. Tenaga Ahli dari Jepang itu ternyata seorang gadis yang cantik dan sangat sexy sekali.

Pada saat acara pelatihan dan uji kelayakan persampahan dilakukan, Walikota Depok tidak bisa hadir maka diwakilkanlah istri Walikota untuk mendamping tenaga ahli dari Jepang itu.

Dalam acara pelatihan itu banyak ibu-ibu yang hadir memenuhi undangan Ibu Walikota. Tak lama kemudian ketika tenaga ahli yang cantik dan sexy itu tiba di lokasi acara, begitu melihat gadis jepang yang cantik dan sexy itu, beberapa ibu-ibu saling berbisik, jangan-jangan gadis jepang ini adalah wanita nakal.

Gadis Jepang sempat mendengar dan dia pun bertanya pada Ibu Walikota. Apa artinya nakal, kata Gadis Jepang pada Ibu Walikota ??? Karena malu, Ibu Walikota pun menjawab dengan lembut : Nakal itu, artinya adalah Cantik kata Bu Walikota.

Tak lama kemudian, begitu Gadis Jepang ini dapat giliran untuk memberikan pelatihan, maka dia memperkenalkan dirinya terlebih dahulu, sambil berkata :

Selamat siang Ibu-Ibu yang nakal-nakal, terutama sekali Ibu Walikota yang paling nakal. Waduuuh.....kata ibu-ibu ???? he he he

Berikutnya adalah cerita lucu ketiga yang dimulai ketika saya sedang asyik duduk di kantin Pemkot Depok, tiba-tiba datanglah seorang cewek cantik dan tepat duduk disampingku. Iseng-iseng aku bertanya :

Agus : halo...met siang
Cewek : halo juga
Agus : Mmmm, boleh kenalan gak ?
Cewek : Boleh
Agus : Namanya siapa
Cewek : Nila
Agus : Wah, itu adalah nama yang bagus, nama lengkapnya siapa ?
Cewek : Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga

Tak lama kemudian masuk lagi seorang wanita yang berdandan agak menor memaki rok mini yang agak ketat namun kakinya terlihat begitu banyak bulu yang tidak dicukur, Wanita seronok ini juga duduk disebelahku, iseng-iseng aku bertanya :

Agus : halo met siang
Cewek Menor : halo......juga (dengan logat seperti suara laki)
Agus : Mmmmm, boleh kenalan gak
Cewek Menor : Boleh
Agus : Namanya siapa ?
Cewek Menor : Nurma 
Agus : Wah itu nama yang bagus, Nama sebenarnya siapa ?
Cewek Menor : Nurma
Agus : Maksudnya, nama sebenarnya siapa ????
Cewek Menor : Nur Mahmudi Ismail.......bang (dengan suara yang agak keras)

Berita Lainnya :