Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Breaking News - Abdul Alias Si Dul Meninggal Dunia

Ketika sedang santai bersama-teman-teman di kantin Kereta Api Margonda Kota Depok, tiba-tiba saya mendapat kiriman link berita dari seorang teman yang mengatakan bahwa abdul alias si dul meninggal dunia.

Antara percaya dan tidak percaya, namun terdorong oleh rasa penasaran, akhirnya saya buka juga link kiriman dari teman terkait informasi meninggalnya abdul alias si dul.

Setelah membaca link dari teman saya tersebut ternyata yang meninggal dunia adalah Menteri Luar Negeri Maladewa Abdul Samad Abdullah alias Dul. Terucap terima kasih pada teman yang telah mengirimkan link berita tersebut. Semoga informasi ini berguna buat menambah wawasan kita tentang berita-berita dunia, berikut ini link beritanya :

Menteri Luar Negeri Maladewa, Abdul Samad Abdullah meninggal dunia di salah satu rumah sakit Singapura, Ahad (25/8). Abdullah alias Dul meninggal dunia pada usia 67 tahun setelah menjalani pengobatan penyakit ginjal dan jantung Abdullah adalah sahabat Presiden Mohamed Waheed yang berupaya terpilih kembali dalam pemilu 7 September di negara atol Samudera Hindia itu.

Untuk menghormati sahabat dekatnya itu, Presiden Mohamed Waheed langsung membuat kebijakan tiga hari berkabung untuk Abdullah yang dimakamkan di Singapura. Menteri Pendidikan, Asim Ahmed untuk sementara ditunjuk sebagai Menlu Maladewa menggantikan Abdullah.

Maladewa adalah sebuah negara yang terdiri dari 1.192 pulau karang kecil yang berpenduduk 330 ribu jiwa. Negara tersebut sempat terganggu kerusuhan politik dalam beberapa tahun terakhir ini. Mohamed Waheed berkuasa setelah pengunduran diri kontroversial pada Februari 2012. Mohamed Nasheed adalah Presiden pertama negara itu yang dipilih secara demokratis, setelah beberapa pekan protes jalanan yang diakhiri dengan pemberontakan polisi.

Berita Lainnya :