Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Ada Wanita Misterius Jadi Peserta Miss World 2013 di Bali

Sudah seminggu lamanya penyelenggaraan Miss World 2013 yang diselenggarakan di Bali, Indonesia berlangsung dengan lancar dan aman tanpa gangguan yang berarti. Walaupun sebelumnya sempat mendapat kecaman dari berbagai pihak yang memprotes penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia. Acara pembukaan pada tanggal 8 September 2013 tersebut, ternyata berjalan sangat meriah dan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Apalagi pada saat pembukaan atau opening show Miss World 2013 di Bali, sebanyak 130 wanita cantik dari seluruh dunia tampil begitu anggun dan menawan dengan balutan busana adat dari berbagai daerah di Indonesia. Disambut iringan lagu berjudul Bersatulah Indonesia ciptaan Liliana Tanoesoedibjo istri dari Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group, terlihat para kontestan satu persatu muncul dengan seragam busana adat Indonesia. Setelah itu mereka saling bergandengan tangan dengan kompak melanjutkan dengan menyanyikan lagu Olimpic Miss World berjudul We Are One.

Lebih dari itu, sajian budaya lain juga ditampilkan, seperti Tari Kecak yang dibawakan oleh 150 orang penari anak-anak dan dewasa yang dikoordinir oleh seniman Ketut Rena. Tari dengan suara khas "Cak-Cak" itu menjadi atraksi budaya yang mampu membius ratusan penonton dan seakan memberikan nilai magis pada malam pembukaan ratu sejagad itu. Adanya penampilan budaya itu memang merupakan agenda yang sudah direncanakan panitia penyelenggara, sekaligus sebagai janji untuk mengangkat budaya Tanah Air. Melihat acara pembukaan yang spektakuler, apalagi sejak dari awal, acara tersebut memang kental akan nuansa Indonesia, Karena itu tak heran bila para penonton yang hadir di Mangunpura Hall Hotel Westin, Nusa Dua Bali, begitu terpukau.

Tanpa terasa saat ini sudah hampir seminggu penyelenggaraan Miss World 2013 berlangsung, Namun ada hal aneh yang terjadi di kontes kecantikan wanita sejagat itu, yakni adanya salah satu peserta yang masih misterius asal usulnya. Wanita misterius itu adalah Miss Uzbekistan yang bernama Rakhima Hanieva, Wanita cantik ini memang sudah terdaftar sebagai peserta dan sudah mengikuti acara Miss World sejak dari awal pembukaan, tetapi baru-baru ini pihak dari Pemerintah Uzbekistan dikabarkan tidak mengakui keikutsertaannya.

Dalam laporannya di Radio Free Europe, Kementerian Olahraga dan Budaya maupun Komite model Uzbekistan tak mengakui Rakhima sebagai Miss Uzbekistan, "Rakhima Ganieva tidak pernah melalui seleksi khusus oleh kami di Uzbekistan. Bila ada seleksi, pasti wanita yang kami utus jauh lebih cantik dari dirinya," kata Zhavlon Komolov dari komite model di Tashkent.

Namun selain Rakhima dari Uzbekistan, ternyata ada lagi satu wanita misterius yang tiba-tiba hadir sebagai peserta Miss World 2013, Wanita ini berpenampilan begitu nyentrik, walaupun tampangnya sudah tidak muda lagi, tapi tampilan busananya seperti anak remaja. Wanita ini begitu penuh gaya sehingga mencuri perhatian banyak orang untuk mewawancarainya. 
Wanita Misterius di Bali
Dalam wawancara yang diliput media dari seluruh dunia, wanita tersebut mengaku terlambat hadir karena sedang sibuk mengurus penerimaan peserta didik baru (PPDB) di negaranya. Wanita tersebut bercerita, Untung penerimaan peserta didik baru (PPDB) dinegaranya sudah selesai, jadi saya bisa ikut kontes Miss World 2013 di Bali. Dengan jujur wanita misterius itu mengatakan, bahwa tampang saya memang miskin tapi sebenarnya saya orang kaya, oleh karena itu dengan modal tampang seperti ini, saya bisa masuk sekolah negeri karena mengaku sebagai siswa miskin. Kata wanita misterius itu dengan polos.

Berita Lainnya :