Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

PPDB Online Berakhir dan Ribuan Tamu di Rumah Aspirasi

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online di Kota Depok adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat untuk memudahkan mendapatkan akses pendaftaran siswa baru pada tahun ajaran baru 2013/2014.

Saat PPDB Online di buka pada hari senen tanggal 1 Juli 2013, Terlihat kesibukan yang sangat luarbiasa terjadi di masing-masing sekolah tujuan maupun di dinas pendidikan Kota Depok. Ada yang berkerumun melihat papan pengumuman dan ada juga yang sibuk bertanya pada petugas panitia. Mereka terlihat begitu bersemangat untuk mendaftarkan putra dan putrinya untuk bisa melanjutkan pendidikannya di sekolah negeri.

Fenomena seperti ini memang sering terjadi pada setiap tahun ajaran baru, begitu antusiasnya animo masyarakat yang ingin putra dan putrinya bisa diterima di sekolah negeri, padahal daya tampung penerimaan siswa baru di sekolah negeri sangat terbatas. Sehingga antara yang mendaftar dan yang diterima memang sangat tidak sepadan karena itu persaingan untuk bisa diterima di sekolah negeri memang ketat.

Bagi yang memenuhi syarat tentunya tidak menjadi masalah namun bagi yang tidak memenuhi syarat sebenarnya masih banyak alternatif lain yang bisa dilakukan, toh tidak masuk sekolah negeri bukan berarti kiamat bagi masa depan putra dan putrinya untuk mendapatkan akses pendidikan, karena masih banyak sekolah swasta di Kota Depok yang jumlahnya mencapai ratusan dan siap menampung calon anak didik yang tidak lolos masuk di sekolah negeri.

Ratusan sekolah swasta ini tersebar di 11 kecamatan di Kota Depok, Ada sekolah swasta yang berbiaya mahal namun ada juga sekolah swasta yang berbiaya murah dan dapat dijangkau oleh kalangan tidak mampu.

Saat ini ketika pendaftaran PPDB online sudah berakhir pada rabu tanggal 3 Juli 2013, maka Keberadaan sekolah swasta inilah yang akhirnya diserbu oleh para Orangtua dari calon anak didik yang ingin mendaftarkan putra dan putrinya untuk bisa melanjutkan pendidikannya di sekolah swasta.

Untuk mendapatkan informasi keberadaan sekolah swasta di Kota Depok memang sangat mudah, para orangtua bisa mendatangi kantor Dinas Pendidikan Kota Depok yang selalu siap memberikan pelayanan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi tentang keberadaan sekolah swasta di Kota Depok. Namun bagi orangtua murid yang tidak ingin repot-repot mencari informasi ke Dinas Pendidikan, mereka bisa mencarinya di internet melalui pencarian google.

Mencari keberadaan sekolah swasta di Kota Depok melalui internet memang sangat mudah untuk ditemukan. Salah satunya bisa dicari di blog Taman Aspirasi Tumaritis atau yang lazim sering disebut sebagai Rumah Aspirasi Agus Sutondo atau Agus Sutondo Media Center.

Blog Taman Aspirasi Tumaritis memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Depok, terutama masyarakat yang ingin mengetahui keberadaan alamat sekolah negeri dan swasta di Kota Depok, Apalagi saat ini ketika berakhirnya PPDB Online di Kota Depok, terlihat jumlah pengunjung yang bertamu di Rumah Aspirasi Agus Sutondo mengalami lonjakan pengunjung yang sangat tajam, maka melihat kenyataan ini dan karena tamu adalah raja, tentunya sebagai tuan rumah wajib melayani para tamu ini dengan sebaik-baiknya.

Berikut ini layanan yang bisa kami berikan sebagai tuan rumah untuk para tamu yang ingin mencari informasi tentang keberadaan alamat sekolah negeri dan swasta di Kota Depok yang bisa dilihat dibawah ini :

Berita Lainnya :