Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

PKS Buka Stand Jamu Pustun-Pustun di PRJ

Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang dibuka setiap tahun sekali adalah pesta rakyat yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya bahkan pengunjung PRJ ada juga yang berasal dari luar daerah maupun dari luar negeri, hal ini mengingat PRJ selalu hadir dalam setiap eventnya dengan tampilan stand-stand dan aneka hiburan yang menarik minat pengunjung untuk melihatnya.

Pada pembukaan PRJ tahun ini yang dibuka pada tanggal 6 Juni 2013. Banyak perusahaan-perusahaan bonafid baik dari luar maupun dalam negeri yang mempromosikan produk terbarunya di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Ada kurang lebih 2.650 peserta yang tergabung dalam 1.280 stand dan acara ini akan berlangsung selama 32 hari yang juga dimeriahkan oleh konser musik nonstop dengan 260 band dan penyanyi top Indonesia.

Dari ribuan peserta yang tergabung dalam 1.280 stand, ternyata ada salah satu stand yang menarik banyak pengunjung untuk melihat dan membeli salah satu produk yang sangat bermanfaat bagi vitalitas tubuh. Stand itu menjual beberapa produk jamu yakni jamu pustun-pustun, jamu jawa syarkiyah, jamu isardas dan jamu cuti, namun dari semua produk itu justru jamu pustun-pustun yang paling banyak diminati oleh pengunjung di arena PRJ.

Stand jamu yang banyak dikunjungi ini adalah stand promosi dari perusahaan jamu yang berasal dari timur tengah atau tepatnya dari mesir, nama perusahaan jamu itu adalah Perusahaan Jamu Pria Kuat Sekali (PKS), Stand Jamu PKS ini memang banyak pengunjungnya, apalagi banyaknya gadis-gadis cantik yang selalu setia melayani permintaan pengunjung stand yang ingin membeli produk jamu terbaru ini.

Menurut salah satu gadis cantik penjaga stand, khasiat jamu pustun-pustun ini sangat luar biasa, karena jamu ini mampu meningkatkan stamina yang loyo dalam waktu sekejap, bagi yang meminumnya terasa menjadi laki-laki jantan yang di kelilingi oleh pustun-pustun asal Pakistan dan Afganistan, nama pustun-pustun ini memang mengandung arti cewek bahenol asal Pakistan dan Afgansitan.

Perusahaan jamu asal mesir ini memang luar biasa, Perusahaan ini ternyata mampu menangkap peluang bisnis yang sangat menggiurkan, Perusahaan ini memang sengaja memberi merk jamunya itu dengan nama jamu pustun-pustun, jamu jawa syarkiyah, jamu cuti dan jamu isardas, hal ini mengingat nama-nama itu memang sedang popular di Indonesia, terutama terkait dengan terungkapnya kode rahasia pustun-pustun dan jawa syarkiyah antara mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Isaaq dengan Ahmad Fathanah. Kedua orang ini adalah aktor dibalik terungkapnya kasus suap impor renyah daging berjanggut di Kementerian Pertanian dan kedua orang ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus suap dan pencucian uang.

Ramainya pengunjung yang melihat stand jamu pustun-pustun di arena PRJ, akhirnya membuat saya tertarik untuk membeli jamu pustun-pustun. Seperti biasa sebelum kita membeli produk jamu, selalu ada promosi gratis untuk mencoba meminumnya dengan cuma-cuma. Namun alangkah terkejutnya, ketika saya meminum jamu pustun-pustun yang diberikan oleh gadis cantik penjaga stand itu. Ternyata memang benar, setelah minum jamu pustun-pustun, saya serasa di kelilingi oleh wanita-wanita cantik asal Pakistan dan Afganistan.

Namun yang lebih membuat saya terkejut adalah ketika tiba-tiba pundak saya ditepuk dengan keras oleh istri !!! mas bangun mas, bangun mas, kamu mimpi apa sih, sampai ngigau gak karuan sambil mengucap kata pustun-pustun, kata istriku ? Aku yang terbangun cuma bisa cengengesan sambil tersenyum dan dalam hati berkata, Ooh ternyata saya sedang bermimpi pergi ke Pekan Raya Jakarta dan melihat stand Jamu PKS yang menjual jamu pustun-pustun, entah stand ini ada atau tidak namanya juga sedang bermimpi he he he

Berita Lainnya :
* Lima Dokumen Rahasia Keterlibatan CIA Terhadap PKS
* Bermain Cinta Pada Jam Kerja di Kawasan Harmoni
* Terungkap Semboyan Isardas Luthfi Hasan Isaaq
* Cara Membesarkan Alat Vital Murah dan Aman
* Transaksi Pustun-Pustun Ahmad Fathanah
* Darin Mumtazah Hamil Dalam Kesendirian
* Kata Sandi Cuti Luthfi Hasan Isaaq
Cerita Selingkuh Pendulum PKS