Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Lima Dokumen Rahasia Keterlibatan CIA Terhadap PKS

Konspirasi Amerika yang disampaikan oleh salah satu petinggi PKS kini mulai sedikit terungkap, Konspirasi Amerika ini sejalan dengan pernyataan Presiden PKS Anis Matta yang mengatakan bahwa badai yang sedang terjadi di PKS adalah bagian dari Konspirasi Zionis dan Konspirasi Otoritas. Pernyataan ini muncul sehari setelah mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Isaaq ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, terkait dugaan kasus suap impor renyah daging berjanggut di Kementerian Pertanian.

Bicara Konspirasi Amerika pada suatu Negara, tentunya yang paling berperan melakukan skenario itu adalah sepak terjang dari Badan Intelijen Amerika yang sangat terkenal di seluruh dunia yakni CIA (Central Intelligence Agency). Sebagaimana yang kita ketahui bahwa peran CIA sangat besar dalam penggulingan Presiden Soekarno ketika terjadinya peristiwa Gerakan Tiga Puluh September 1965 yang telah menimbulkan korban jiwa ratusan ribu rakyat tak berdosa dibantai tanpa perikemanusian.

Peristiwa itu memang telah lama berlalu namun sejarah tetap mencatat bahwa dibalik peristiwa itu peran Amerika memang sangat besar terutama peran CIA dalam melakukan gerakan melalui sebuah skenario yang dirancang sedemikian canggih.

Saat ini, benarkah Amerika terlibat lagi secara langsung melalui sepak terjang CIA hingga PKS jadi babak belur seperti sekarang ini ? Pertanyaan itu akhirnya terjawab, ketika saya mendapat kabar dari kedua orang teman yang kebetulan berdomisili di Amerika dan China, Mereka mengabarkan dan menyampaikan informasi melalui email tentang keterlibatan CIA terhadap PKS, Kedua sahabat saya itu menyampaikan bahwa ada lima dokumen rahasia keterlibatan CIA terhadap PKS. Kedua sahabat saya yang berdomisili di luar negeri itu menyampaikan secara tegas bahwa CIA memang terlibat secara langsung terhadap kondisi yang membuat PKS semakin babak belur.

Namun yang membuat saya agak terkejut, ternyata CIA yang dimaksud oleh mereka berdua bukan CIA singkatan dari Central Intelligence Agency, tetapi CIA singkatan dari Center Informasi Agus Sutondo alias Agus Sutondo Media Center, dan kata mereka berdua, bahwa kelima dokumen rahasia CIA itu telah di publikasi sendiri oleh Center Informasi Agus Sutondo melalui lima tulisan dibawah ini :

1. AS Marah Karena Difitnah Oleh PKS
2. Korupsi PKS Jadi Berita Heboh di Negeri Cina
3. Kesombongan PKS Seperti Karakter Iblis
4. Mantan Presiden PKS Diduga Terlibat PKI
5. Antara Zionis, Presiden PKS dan Miss Amerika

Kedua sahabat saya itu menyampaikan bahwa mereka sering membaca artikel di agussutondomediacenter.blogspot.com atau blog Taman Aspirasi Tumaritis. Mereka berdua menyampaikan bahwa tulisan saya itu adalah bagian dari informasi pada masyarakat, bukan hanya informasi masalah kasus suap saja tetapi juga kasus pencucian uang dan keberadaan wanita-wanita cantik dibalik pusaran hitam daging berjanggut.

Tuduhan adanya Konspirasi Amerika adalah bagian dari skenario elit PKS untuk mendapatkan kesan bahwa PKS seakan-akan sedang di dzolimin, padahal tuduhan tersebut cuma isapan jempol alias fitnah, karena faktanya sampai hari ini mereka tidak dapat membuktikan bahwa kasus suap yang menghancurkan nama baik PKS adalah bagian dari Konspirasi Amerika.

Dunia maya memang unik, Dunia tanpa batas dan jarak ini akhirnya telah mempertemukan kembali kedua sahabat saya itu, Kami memang sudah hampir 27 tahun tidak pernah bertemu setelah tamat dari SMA. Pertemuan tanpa sengaja terjadi justru ketika mereka berdua sedang asyik berselancar didunia maya, ketika mereka sedang mencari informasi tentang peristiwa yang sedang terjadi terhadap PKS terutama terkait dengan kasus suap, kasus pencucian uang dan keberadaan wanita-wanita cantik dibalik kasus itu.

Namun informasi yang mereka dapat justru ada di Taman Aspirasi Tumaritis yang dikelola oleh sahabatnya sendiri. Hingga sambil bergurau melalui komunikasi via email, kedua sahabat saya itu menyampaikan bahwa CIA memang terbukti terlibat dalam hal mempublikasikan kasus yang sedang terjadi ditubuh PKS, CIA yang dimaksud bukan CIA singkatan Central Intelligence Agency tetapi CIA singkatan Center informasi Agus Sutondo atau Agus Sutondo Media Center, plesetan ini mengingatkan tawa dan canda yang sering kita lakukan bersama-sama di masa-masa indah waktu sekolah dulu.

Berita Lainnya :
Pemberontakan Diladang Pembantaian
Peran Intelijen Ibu Obama Kup Soekarno
Kisah Dara Cantik Selebriti Kiri Indonesia
Pelarian Tiga Wanita Indonesia Dari Penjara
Terungkap Semboyan Isardas Luthfi Hasan Isaaq