Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kartu Jakarta Pintar Untuk Kader PKS Fahri Hamzah

Kader PKS pasti kenal dengan sosok idolanya di gedung DPR yang bernama Fahri Hamzah, anggota Fraksi PKS di lembaga yang konon katanya terhormat itu, Namun bagi rakyat Indonesia pada umumnya sudah pasti tidak akan kenal dengan sosok Fahri Hamzah, malah ketika ditanya tentang sosok Fahri Hamzah, banyak yang mengatakan apakah dia pemain bola, penyanyi dangdut atau mantan muridnya eyang subur, padahal pemain bola, penyanyi dangdut dan muridnya eyang subur tidak ada yang bernama Fahri Hamzah.

Kalau saat ini Fahri Hamzah begitu terkenal, terutama terkenal di kalangan kader PKS dan pemerhati politik tanah air, Ketenaran ini karena Fahri Hamzah banyak melakukan manufer politik kurang cerdas bahkan cenderung menunjukkan kebodohannya sebagai anggota DPR RI, wajar saja banyak guyonan yang muncul di masyarakat pemerhati politik, kalau Fahri Hamzah ini layak mendapat Kartu Jakarta Pintar, Pemberian kartu ini layak diberikan agar Fahri Hamzah bisa melanjutkan sekolah lagi sampai ke tingkat SMA, Karena perilakunya sebagai wakil rakyat cenderung masih berpikiran seperti anak SMP. Bahkan anak SMP juga masih punya tatakrama

Sepak terjang Fahri Hamzah mulai dikenal ketika PKS dihantam gelombang tsunami maha dasyat terkait kasus suap dan pencucian uang dipusaran hitam daging berjanggut di Kementerian Pertanian, tidak tanggung-tanggung dalam kasus ini, mantan presiden PKS Luthfi Hasan Isaaq langsung ditetapkan sebagai tersangka bersama sohib kentalnya Ahmad Fathanah dan tiga Direksi PT Indoguna Utama.

Melihat kenyataan ini, Fahri Hamzah yang juga sebagai kader PKS, mulai melakukan manufer politik dan manufer politik ini dilakukan pada saat KPK melakukan penyitaan mobil-mobil mewah milik Luthfi Hasan Isaaq yang di parkir dihalaman markas besar PKS. Banyak komentar miring yang disampaikan oleh Fahri Hamzah terhadap KPK terkait dengan langkah penyidik KPK ketika melakukan penyitaan harta benda milik Luthfi Hasan Isaaq yang diduga bagian dari proses pencucian uang.

Begitu banyak komentar yang tidak sepatutnya dilakukan oleh Fahri Hamzah yang berstatus sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Komentar itu lebih banyak menunjukan sikap kebodohan dari seorang Fahri Hamzah, Baik komentar di gedung parlemen maupun diluar parlemen.

Tidak ingin mengupas satu demi satu komentar bodoh Fahri Hamzah, namun bagi yang ingin mengetahui secara detail sosok Fahri Hamzah ini, Ketik saja kata kunci Fahri Hamzah bodoh di pencarian google, So pasti yang akan muncul adalah sosok Fahri Hamzah dengan kebodohannya.

Mengutif salah satu pendapat di pencarian google yang mengatakan bahwa Jika orang yang bukan ahlinya berbicara, maka yang keluar dari pernyataannya hanyalah sebuah kebodohan bahkan kesesatan. Dan inilah yang saat ini terjadi ke banyak orang yang menjadi tokoh publik, berbicara bukan dalam kapasitasnya.

Maka atas kebodohannya itu, wajar saja kalau Fahri Hamzah layak mendapat Kartu Jakarta Pintar untuk melanjutkan sekolah pada jenjang yang lebih tinggi, mumpung Fahri Hamzah masih tinggal di Jakarta, itu pun kalau Fahri Hamzah mempunyai KTP Jakarta. Dan bila tidak punya identitas sebagai warga Jakarta, maka Kartu Jakarta Pintar belum bisa diberikan oleh Pemerintah DKI Jakarta.

Satu-satunya jalan agar bisa melanjutkan sekolahnya dan biar tingkah laku Fahri Hamzah tidak seperti anak SMP, Baiknya Fahri Hamzah minta bantuan pada markas besar PKS di jalan TB Simatupang Jakarta untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi yakni setingkat SMA, Apalagi konon katanya banyak dana infaq yang diberikan oleh kader PKS di markas besar PKS itu. Hingga dari dana infaq itu, Fahri Hamzah bisa melanjutkan sekolah walaupun tidak mendapatkan Kartu Jakarta Pintar.

Berita Lainnya :
* Bermain Cinta Pada Jam Kerja di Kawasan Harmoni
* 17 Milyar Jatah Preman Ketua Majelis Syuro PKS
* Kesombongan Kader PKS Seperti Karakter Iblis
* PBB Mengancam PKS, Apakah ini Konspirasi
* Macan Tidur PKS Adalah Sapi Ompong
* Kerja Politik PKS Membahayakan NKRI
* Akal Bulus PKS Menolak Kenaikan BBM
* Upeti Kader PKS Untuk Sang Presiden
Kader PKS Seperti Murid Eyang Subur