Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Ringtone Dari Wakil Rakyat Untuk Rakyat

Lagu cawara atau calon wakil rakyat dinyanyikan dengan penuh semangat oleh seluruh calon wakil rakyat dari partai hanura kota depok, Lagu cawara ini mengawali pembukaan kegiatan pembekalan membangun motivasi bagi para Calon Wakil Rakyat Partai Hanura Kota Depok.

Acara pembekalan motivasi bagi para cawara atau calon wakil rakyat dari Partai Hanura sungguh luar biasa, sang motivator begitu piawai membangkitkan semangat cawara dalam menyongsong tugas mulia sebagai calon wakil rakyat, seluruh peserta pembekalan larut dalam kesedihan yang mendalam, mereka semua berikrar dalam satu tekad bahwa hati nurani rakyat itu bersih dan jangan dinodai.

Mereka juga bersepakat dalam satu barisan, siapapun nanti yang terpilih dan dipercaya oleh rakyat, mereka tetap dalam satu barisan dibawah panji hati nurani rakyat.

Disaat mereka masih larut dalam kesedihan dan disaat air mata mereka belum berhenti mengalir, tiba-tiba terdengar suara nyanyian menggema diruangan tempat acara pembekalan tersebut berlangsung. Suara nyanyian itu memang sudah tidak asing lagi ditelinga para calon wakil rakyat ini, suara nyanyian yang berjudul calon wakil rakyat atau cawara ini, semakin melengkapi kebahagian mereka menyongsong tugas luhur sebagai Calon Wakil Rakyat Kota Depok.

Nyanyian cawara atau calon wakil rakyat yang akan dijadikan ringtone ini, membuat calon wakil rakyat Kota Depok ini semakin optimis menyongsong pemilihan umum 2014 dan siap menjaga hati nurani rakyat yang bersih agar jangan ternoda.

Berita Lainnya :