Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Pelawak Kiwil Jadi Caleg Dari PKS

Mendengar sosok pelawak Kiwil tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, apalagi baru-baru ini sosok Kiwil yang bernama asli Wildan Delta ini sempat menghebohkan publik akibat perkawinannya dengan artis dangdut yang cantik jelita bernama Lina Marlina.

Banyak masyarakat yang bertanda tanya, benarkah kiwil menikah lagi dengan artis dangdut Lina Marlina ? Apalagi foto pernikahan mereka berdua sudah beredar luas di dunia maya. Dan kalau melihat foto-foto pernikahan Kiwil dengan Lina Marlina, banyak juga yang berdecak kagum terhadap sosok kiwil yang mampu menikah lagi dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut tersebut.

Karena peristiwa pernikahan Kiwil dengan Lina Marlina ini bertepatan dengan musim pencalonan anggota legislatif pemilu 2014, maka banyak masyarakat yang mengambil moment tersebut dengan memberi julukan baru terhadap Kiwil sebagai Calon Lelaki Gagah Dari Pasangan Kawin Siri atau disingkat Caleg dari PKS, malah sebenarnya banyak juga yang mengusulkan agar Kiwil maju sebagai calon anggota legislatf dari PKS.

Namanya juga pelawak Kiwil, gak seru kalau gak bikin lelucon, namun sangat disayangkan ternyata gaya leluconnya dipanggung dilakonin juga di kehidupan sehari-harinya, banyolan konyol ala Kiwil ini adalah banyolan dalam bentuk perkawinan palsu antara Kiwil dengan Lina Marlina.

Terungkapnya perkawinan palsu ini langsung disampaikan oleh Kiwil yang mengakui bahwa kabar pernikahannya dengan pedangdut Lina Marlina hanya isapan jempol belaka. Konyolnya, muncul kabar baru bahwa akibat perbuatan nikah palsunya ini, Kiwil justru menerima bayaran sebanyak 200 juta rupiah, kabar lain malah menyebutkan kalau Kiwil telah mengantongi uang jasa sebanyak 50 juta Rupiah dari pedangdut baru itu atas jasanya menjadi suami bo’ong-bo’ongan Lina Marlina, Konon pernikahan palsu ala Kiwil ini bertujuan ingin mendongkrak nama penyanyi pendatang baru tersebut.

Karena pernikahan Kiwil cuma pernikahan bo’ong-bo’ongan, maka julukan Kiwil sebagai Caleg dari PKS atau Calon Lelaki Gagah Dari Pasangan Kawin Siri, otomatis julukan tersebut sudah tidak berlaku lagi he he he.

Kiwil, Kiwil, ada-ada aja kelakuannya, tetapi kalau memang Kiwil berminat ingin masuk partai politik, sepertinya sosok Kiwil memang cocok kalau masuk jadi anggota PKS yang kebetulan kebanyakan kader-kadernya beristri lebih dari satu he he he

Berita Lainnya : 
Suswono Bebas Dari Hukuman
Potret Buruk Penguasa Dari PKS
Caleg PKS Terindikasi Terlibat PKI
Kader PKS Seperti Murid Eyang Subur
Mantan Presiden PKS Diduga Terlibat PKI
Pusat Rehabilitasi Korban Politik Kancil Pilek
Kamar Misterius Ini Membuat Kader PKS Histeris 
Satu Juta Orang Sudah Membaca Berita heboh ini
Kader PKS Menipu Ratusan Warga Sukmajaya Kota Depok