Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Membangun Motivasi Calon Wakil Rakyat Kota Depok

Slogan baru cawara atau calon wakil rakyat pengganti kata calon legislatif tenyata mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kota Depok, hal ini terlihat ketika calon wakil rakyat dari partai hanura kota depok melakukan sosialisasi perubahan kata caleg menjadi cawara.

Masyarakat Kota Depok sangat mengapresiasi perubahan ini, karena selama ini kata caleg atau calon legislatif terkesan sangat arogan dan bersipat esklusif, hal ini berbanding lurus ketika caleg tersebut terpilih dan duduk dilembaga wakil rakyat namun tingkah lakunya tidak mencerminkan sebagai wakil rakyat.

Perubahan kata caleg menjadi cawara ini bukan tanpa alasan, mengingat selama ini partai politik selalu mempergunakan istilah caleg dalam setiap moment pemilihan umum, padahal bila kita kaji lebih jauh, sebenarnya istilah caleg ini ternyata jauh panggang dari api, kesan legislatif dinilai terlalu eksklusif hingga menimbulkan jurang pemisah yang jauh antara rakyat dengan para wakilnya dilembaga Dewan Perwakilan Rakyat.

Para legislatif merasa dirinya esklusif padahal sebenarnya mereka adalah wakil rakyat yag seharusnya berjuang untuk rakyat, tepatnya mereka para wakil rakyat ini seharus melayani masyarakat bukan untuk dilayani oleh masyarakat.

Setelah melakukan terobosan baru dengan merubah kata caleg menjadi cawara, kini Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kota Depok kembali membuat gagasan yang sangat baik, gagasan itu adalah dengan mengadakan satu kegiatan dalam rangka membangun motivasi bagi calon wakil rakyat atau cawara dari partai hanura Kota Depok.

Tujuan dari membangun motivasi para cawara ini adalah sebagai bagian dari keyakinan dalam diri sendiri yang didasarkan atas rasa kebersamaan, saling memiliki dan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan cita-cita luhur sebagai calon wakil rakyat dari Partai Hanura. Karena tanpa motivasi apapun, sulit sekali menggapai apa yang ingin kita cita-citakan. Bahkan mungkin kita tidak tahu pasti bagaimana cara membangun motivasi itu. Padahal sesungguhnya banyak hal yang dapat dilakukan untuk menumbuhkan motivasi tersebut.

Dalam kegiatan membangun motivasi para cawara ini, Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kota Depok mengundang salah satu motivator terbaik di Indonesia dan kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 19 Mei 2013 bertempat di hotel Bumi Wiyata Kota Depok.

Berita Lainnya :
Daftar Kekayaan Empat PNS Kota Depok
Calon Wakil Rakyat Bukan Calon Legislatif
Media Online Paling Popular di Kota Depok
Caleg Sukmajaya Kota Depok Pilihan Google
Oknum Anggota DPRD Kota Depok Keterlaluan
Analisa Politik Peta Pemilu 2014 di Kota Depok
Partai Politik Paling Layak Dipilih di Pemilu 2014
Gedoran Depok Revolusi Sosial Dipinggiran Jakarta