Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Media Online Paling Popular di Kota Depok

Ibarat orang mancing terasa ada kepuasan batin ketika kailnya disentuh oleh ikan, begitu juga bagi para blogger mania, seakan ada sebuah kebahagian yang sangat menyenangkan hati ketika blog pribadinya banyak yang mengunjunginya.

Hal itu lah yang kini dirasakan oleh blog gratisan Taman Aspirasi Tumaritis, Terlihat saat ini blog gratisan itu begitu banyak pengunjung yang hadir setiap harinya, tamu setia yang selalu berkunjung di blog Taman Aspirasi Tumaritis berdasarkan statistik yang ada kurang lebih hampir mencapai belasan ribu pengunjung perhari.


Pencapaian ini tentu sangat membahagiakan bagi pemilik blog gratisan ini, apalagi dampak dari meningkatnya jumlah pengunjung ini tentunya sangat berpengaruh terhadap peringkat ranking alexa di blog Taman Aspirasi Tumaritis.


Saat ini ranking alexa Taman Aspirasi Tumaritis sudah mencapai peringkat ke 181.857 tingkat dunia dan peringkat ke 2.683 tingkat Indonesia. Namun yang lebih membahagiakan, ternyata media online gratisan ini mampu bersaing dengan media online yang ada di Kota Depok, Hal ini tentunya berdampak sangat positif bagi Taman Aspirasi Tumaritis, hingga menjadikan media online gratisan ini begitu popular dimata masyarakat Kota Depok.


Berdasarkan peringkat ranking Alexa, baik tingkat dunia maupun tingkat Indonesia, media online Taman Aspirasi Tumaritis ternyata mampu bertengger di urutan pertama diantara semua media online yang ada di Kota Depok, misalkan web milik Pemerintah Kota Depok yang saat ini masuk dalam peringkat ranking Alexa ke 288.907 tingkat dunia dan peringkat ke 52.95 tingkat Indonesia.


Begitu juga dengan media online depok.news masuk peringkat ranking Alexa ke 203.621 dan peringkat ke 3.013 tingkat Indonesia, sedangkan media online depoklik.com berada pada peringkat rangking Alexa ke 287.479 tingkat dunia dan peringkat ke 6.478 tingkat Indonesia, Ketiga media online ini memang selalu kejar mengejar dalam hal pencapaian ranking Alexa dengan blog Taman Aspirasi Tumaritis. Untuk media online di Kota Depok yang lainnya, saat ini masih berada pada peringkat satu juta keatas bahkan ada yang diatas dua puluh juta keatas tingkat dunia dan diatas dua puluh ribuan tingkat Indonesia.


Peningkatan peringkat blog gratisan ini tentu sangat menyenangkan hati, hasil kerja keras tak kenal lelah dalam mengelola blog gratisan ini ternyata tidak sia-sia, seakan ada satu kenikmatan dan kesenangan disana, ternyata blog gratisan ini mampu bersaing dengan web berbayar, seperti web berbayar milik pemerintah Kota Depok yang menghabiskan anggaran jutaan rupiah pertahun, termasuk web berbayar lainnya.


Kota Depok memang tidak punya Taman Kota, Pemerintah Kota Depok seakan bungkam terhadap aspirasi warga kota yang menginginkan agar pemerintah kota mampu menyediakan fasilitas Taman Kota bagi warganya, fakta ini membuktikan bahwa pemerintah Kota Depok tidak mampu menyerap aspirasi warganya.


Tetapi warga Kota Depok tidak perlu kecewa, walaupun tidak punya Taman Kota tetapi Keberadaan Taman Aspirasi atau Taman Aspirasi Tumaritis setidaknya mampu menjadi jembatan aspirasi bagi warga yang ingin menyampaikan aspirasinya melalui tulisan dan artikel di media online gratisan ini, sehingga wajar saja bila pengunjung Taman Aspirasi Tumaritis mengalami peningkatan setiap harinya, Hal ini terlihat dari jumlah tamu setia yang hadir berkunjung ke Taman Aspirasi sudah hampir setara dengan jumlah penduduk Kota Depok.


Beberapa artikel dan tulisan yang sering dibaca warga kota Depok adalah sebagai berikut : 

1. Pesta Pora Oknum Ustad di Kota Depok
2. Daftar Kekayaan Empat PNS Kota Depok
3. Walikota Depok Terancam Pidana Lima Tahun
4. Oknum Anggota DPRD Kota Depok Keterlaluan
5. Daftar Sekolah Negeri dan Swasta di Kota Depok
6. Peran DPRD Dalam Pemakzulan Walikota Depok
7. Istri Walikota Depok Tertangkap Melanggar Peraturan

Teriring ucapan terima kasih buat teman-teman blogger dimanapun anda berada yang telah berkenan mampir sebagai tamu Taman Aspirasi Tumaritis, mohon maaf bila ada yang tidak berkenan selama ini, semoga masukan yang berarti dari teman-teman blogger setidaknya dapat memotivasi untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada.


Berita Lainnya :