Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kloningan Jokowi Bikin Ngakak dan Sakit Perut

Kloningan Jokowi Bikin Sakit Perut
Mas Jokowi ini memang sangat popular sekali, tiada hari tanpa berita di media cetak maupun media elektronik tentang sosok fenomenal ini. Mas Jokowi walaupun sudah mempunyai jabatan yang mantap banget tetapi beliau masih tetap bergaya sederhana dan tetap peduli serta komitmen untuk membangun jakarta yang lebih baik.

Begitu popularnya Mas Jokowi, gak tanggung-tanggung beliau masuk juga nominasi sebagai calon presiden berdasarkan hasil survey dari berbagai lembaga survei, hasil survei ternyata sangat mengejutkan, Mas Jokowi masuk kategori terfavorit diantara calon presiden yang lainnya.

Mudah-mudahan Mas Jokowi tidak tergiur dengan hasil survei ini, toh beliau belum lama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, baiknya mas jokowi fokus saja dulu membenahi Jakarta, karena warga Jakarta memang membutuhkan sosok yang fenomenal ini, untuk membenahi Jakarta agar menjadi lebih baik lagi.

Memang kalau orang popular dan disukai banyak orang, sosok Mas Jokowi ini sudah pasti akan layak jual, namun ada yang sangat menggelitik dan bikin ngakak serta sakit perut, karena sosok mas jokowi ini, ternyata telah dibuat model kloningan ala jokowi.

Begitu pedenya kloningan jokowi ? Karena sosok Jokowi palsu ini dengan gayanya yang kocak dan bikin sakit perut, terlihat begitu pede berbicara dan menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari teman-teman wartawan yang mewawancarainya.

Kloningan jokowi ini adalah sosok jokowi palsu dan wajahnya memang sangat mirip dengan mas jokowi asli, lihat saja tayangan iklan di beberapa tv swasta, sosok jokowi palsu ini dengan pedenya memberi penjelasan pada wartawan yang mengerumuninya terkait dengan keberadaan salah satu tempat pendidikan.

Gaya jokowi palsu ini memang mirip banget dengan jokowi asli, bedanya jokowi palsu ini bibirnya agak memble sedangkan jokowi asli bibirnya agak seksi. Nasib jokowi palsu ini sangat beruntung sekali, seberuntung nasib obama palsu yang juga ketiban rezeki karena kemiripannya dengan Barack Obama Presiden Amerika Serikat, mereka berdua beruntung karena sama-sama dimanfaatkan untuk produk iklan.

Nama asli jokowi palsu ini adalah Reza Srimulyadi, wajahnya memang mirip banget dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Karena kemiripannya dengan Jokowi maka Reza Srimulyadi dilirik oleh salah satu biro iklan dan menjadikan Reza sebagai model untuk iklan sebuah lembaga pendidikan.

Dalam iklan tersebut, reza yang memerankan jokowi palsu berpura-pura menjadi Jokowi, seolah-olah dia dikerubuti wartawan yang mewawancara. Berikut ini wawancaranya :

Kalau mahasiswa itu cari kampus yang deket rumah, jadi mengurangi kemacetan, kata Jokowi alias Reza mempromosikan kampus yang terletak di Jakarta Timur itu. 
Dalam wawancara palsu itu, gaya bibirnya terlihat memble serta matanya yang kedap-kedip membuat siapapun yang melihat pasti akan tertawa dan bikin sakit perut karena ngakak terbahak-bahak he he he

Berita lainya :