Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Kader PKS Menistakan Kisah Nabi Yusuf

Dampak kasus suap impor renyah daging berjanggut di Kementerian Pertanian memang luar biasa, Pusaran hitam daging berjanggut ini terus menggelinding bagaikan bola salju yang semakin membesar dan akhirnya menimbulkan kepanikan yang luar biasa terutama kepanikan para petinggi PKS beserta kader-kader PKS di akar rumput.

Kasus suap ini berawal dari operasi tangkap tangan KPK terhadap Ahmad Fathanah yang sedang berduaan didalam kamar dengan seorang wanita cantik di hotel Le Meridien Jakarta. Akibat peristiwa itu, bukan hanya Ahmad Fathanah saja yang menjadi pesakitan, mantan presiden PKS Luthfi Hasan Isaaq beserta dua direksi PT Indoguna Utama juga telah dijadikan tersangka oleh KPK.

Publikasi tiada henti selalu mewarnai pemberitaan kasus suap ini, apalagi banyak hal yang tidak terduga dibalik pusaran hitam daging berjanggut ini, misalkan mulai terungkapnya percakapan demi percakapan melalui rekaman sadapan KPK yang diperdengarkan di sidang perdana kasus suap impor renyah daging berjanggut dan fakta banyaknya kupu-kupu cantik dilingkaran Ahmad Fathanah serta peristiwa tidak terduga lainnya yang membuat publik semakin tercengang karena siapa menyangka partai yang selama ini mengusung jargon bersih dan peduli, namun dibalik bersih dan pedulinya itu ternyata jargon kosong itu jauh panggang dari api.

Melihat kenyataan ini, banyak kader-kader PKS di akar rumput seperti kebakaran jenggot apalagi kebanyakan dari mereka memang berjenggot benaran, mereka begitu panik, karena ibarat kapal, PKS ini seperti kapal yang sedang menghadapi detik-detik tenggelam akibat dihantam badai dan ombak yang besar, sehingga sudah tentu banyak cara yang dilakukan agar kapal ini tidak tenggelam kedasar lautan.

Maka untuk menyelamatkan kapal yang akan tenggelam ini, banyak kader-kader PKS atau yang mengaku sebagai simpatisan PKS, berupaya semaksimal mungkin menyelamatkan kapal ini, perintah nahkoda kapal selalu diikuti secara serentak, mulai dari adanya Konspirasi Zionis, Konspirasi Amerika, bahkan ada salah satu nyanyian nahkoda kapal yang mengatakan bahwa badai yang menghantam PKS seperti layaknya kisah Nabi Yusuf.

Seperti biasa, nyanyian nahkoda kapal selalu dijalankan dengan sebaik-baiknya, maka tanpa dikomando lagi, kader-kader PKS taqlid buta ini, berlomba-lomba menulis cerita didunia maya, bahkan kasus suap yang menimpa mantan presidennya itu diumpamakan seperti kisah Nabi Yusuf.

Menganalogikan kasus suap impor renyah daging berjanggut yang menimpa Luthfi Hasan Isaaq dengan kisah Nabi Yusuf, analogi cerita ini sudah barang tentu diluar akal sehat kita, bagaimana mungkin Nabi Yusuf bisa disamakan dengan sosok Luthfi Hasan Isaaq.

Nabi Yusuf adalah manusia pilihan Allah, Manusia pilihan Allah yang kelak menjadi pemimpin umat dan peristiwa yang terjadi terhadap Nabi Yusuf adalah ujian dari Allah, Lalu bagaimana mungkin manusia pilihan Allah ini bisa disamakan dengan Luthfi Hasan Isaaq yang terjerat kasus suap daging sapi, kalau mau bicara jujur, kasus yang menimpa PKS dan Luthfi Hasan Isaaq ini sebenarnya adalah azab dari Allah, sebagaimana firman Allah yang berbunyi :

Sesungguhnya jika kamu bersyukur pasti kami akan menambah nikmat kepadamu dan jika kamu mengingkari nikmatku maka sesungguhnya azabku sangat pedih. (Q.s. Ibrahim:7)

Mengapa PKS bisa dihantam badai kasus suap dan Luthfi Hasan Isaaq dijadikan pesakitan oleh KPK, semua berawal dari kenikmatan yang sudah mereka dapat namun kenikmatan itu tidak mereka syukuri, karena mereka tidak mensyukuri nikmat yang diberikan Allah pada mereka, maka sesuai janji Allah, azablah yang terjadi pada mereka. Konyolnya disamping tidak mensyukuri nikmat, mereka juga suka mendzolimin mitra koalisinya, bahasa kasarnya habis manis sepah dibuang dan biasanya doa orang yang didzolimin itu selalu manjur, Klop sudah azab mereka.

Apalagi mereka selalu mengklaim sebagai partai dakwah, mereka mengklaim sebagai partai yang bersih dan peduli, namun dibalik ketidaktahuan tingkah laku mereka yang sesungguhnya, hanya Allah SWT yang maha mengetahui apa-apa yang tidak kita ketahui.

Terungkapnya kasus suap impor renyah daging berjanggut yang menghantam PKS dan menjadikan Luthfi Hasan Isaaq sebagai pesakitan, bukan konspirasi Zionis, bukan konspirasi Amerika. Terungkapnya kasus suap ini adalah campur tangan Allah SWT yang maha mengetahui bahwa dibalik jargon bersih dan peduli itu ternyata ada kemunafikan disana.

Terkait dengan perumpamaan badai yang menghantam PKS dan Luthfi Hasan Isaaq seperti kisah Nabi Yusuf, jelas perumpamaan ini adalah bentuk penistaan atau kader PKS menistakan Kisah Nabi Yusuf, PKS berlindung dibalik kisah ini dan seolah-olah badai yang menghantam PKS dan Luthfi Hasan Isaaq kurang lebih peristiwa itu juga pernah dialami oleh Nabi Yusuf.

Padahal peristiwa yang terjadi pada kisah Nabi Yusuf hingga mengalami cobaan yang begitu berat adalah ujian dari Allah SWT, Dan sebaliknya peristiwa yang terjadi pada PKS dan Luthfi Hasan Isaaq, maka peristiwa yang terjadi itu sesungguhnya adalah azab dari Allah SWT dan bukan hasil dari Konspirasi Zionis dan Konspirasi Amerika yang memang tidak bisa dibuktikan sampai hari ini oleh pencetusnya yaitu Presiden PKS Anis Matta.

Berita Lainnya :
Cerita Selingkuh Pendulum PKS
Potret Buruk Penguasa Dari PKS
Eyang Subur Ala Hilmi Aminuddin
Kader PKS Seperti Murid Eyang Subur
80 Milyar Investasi Bodong Kader PKS
Kerja Politik PKS Membahayakan NKRI
Kode Fustun-Fustun Luthfi Hasan Isaaq
Suswono Akhirnya Bebas Dari Hukuman
Kamar Misterius ini Membuat Kader PKS Histeris
Bos PKS Dulu Terlilit Hutang Kini Penguasa Lembang