Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Caleg Sukmajaya Kota Depok Pilihan Google

Sebelum melangkah pada penempatan salah satu Caleg Sukmajaya Kota Depok yang berada pada daftar urutan pertama di pencarian google, baiknya kita ketahui dulu tentang keberadaan Wilayah Kecamatan Sukmajaya dengan segala macam liku-likunya.

Sukmajaya adalah salah satu kecamatan diwilayah Kota Depok Propinsi Jawa Barat, diantara semua kecamatan yang ada di Kota Depok, Kecamatan Sukmajaya adalah kecamatan yang paling banyak jumlah penduduknya. Sebelum Depok Menjadi Kota, Sukmajaya adalah Kecamatan paling timur di Depok dan saat ini sebagian besar pemukiman dan sekolah yang ada di Kota Depok berada di kecamatan ini.

Penduduk Sukmajaya yang heterogen ini, dihuni beragam suku, ras dan agama yang kehidupan masyarakatnya juga terkenal dengan sipat gotong royong dan ramah tamah, Namun dibalik sipat gotong royong dan ramah tamah itu serta dibalik ratusan ribu penduduk yang tinggal di Kecamatan Sukmajaya, ternyata ada salah satu warganya yang mendapat tempat istimewa dihati mbah google.

Siapakah salah satu warga Sukmajaya yang telah mendapat tempat istimewa dihati mbah google, Warga Sukmajaya itu ternyata bernama lengkap Agus Sutondo. Ia adalah calon legislatif (caleg) atau calon wakil rakyat (cawara) dari Partai Hanura pada Daerah Pemilihan (Dapil) Sukmajaya.

Mengapa caleg atau cawara tersebut bisa mendapat tempat di hati mbah google ? Ternyata semua ini terkait dengan kata kunci di pencarian google. Bila penasaran teman-teman bisa mencobanya mengetik di pencarian google dengan kata kunci Caleg Sukmajaya Pilihan Google. Maka pada daftar urutan pertama dari ribuan artikel di pencarian google tersebut, disana akan terlihat sebuah artikel dengan judul Caleg Sukmajaya Pilihan Mbah Google.


Sehingga masuknya Caleg Sukmajaya didaftar urutan pertama pencarian google ini, tentunya sangat menarik untuk dikaji lebih mendalam, mengingat kalau kita bicara tentang kepintaran mesin pencarian google, tentunya kemampuan mbah google sudah tidak bisa diragukan lagi dalam menyimpan informasi di dunia maya, Dengan sistem algoritma yang sangat kompleks tentunya mbah google sudah memperhitungkan secara matang dan sangat super ketat dalam menentukan dan menyeleksi siapa saja yang layak menempati urutan pertama pada daftar pencarian google. Semua diseleksi dengan melihat tingkat popularitas, data otentik dan relevansi yang ada sehingga mbah google mampu menempatkan siapa saja yang layak tampil pada urutan pertama.

Dan saat ini dengan menggunakan kata kunci
 Caleg Sukmajaya Kota Depok
, Mbah Google akhirnya menetapkan Caleg Sukmajaya bernama lengkap Agus Sutondo berada pada urutan pertama dari ribuan hasil pencarian google. Nah loh, kok bisa-bisanya Caleg Sukmajaya Agus Sutondo berada diurutan pertama pencarian google, Jawabannya sangat sederhana, Karena dia yang ngetik postingan ini jadi suka-suka lah he he he 

Maaf teman-teman jangan pada protes ya, Daripada protes sepertinya lebih bagus teman-teman bisa lihat beberapa tulisan dibawah ini yang isinya tidak kalah menarik dari artikel Caleg Sukmajaya pilihan mbah google

Berita Lainnya :