Iklan Layanan Padepokan Tumaritis

Iklan Layanan Padepokan Tumaritis

Agus Sutondo Peduli Preman Pulogadung

Geli juga membaca postingan salah satu kompasianer bernama Mas Gunawan yang berjudul Kader PKS Memfitnah Preman Pulogadung, tulisan Mas Gun itu mengkritisi sebuah artikel di PKS Piyungan yang bercerita tentang pengakuan preman pulogadung yang siap membela PKS bila difitnah terus, Judul artikel di web PKS Piyungan adalah “PKS Terus Difitnah, Preman Pulogadung Marah” artikel ini bersumber dari tulisan seorang kompasianer dengan judul artikel dan isi yang tidak jauh berbeda.

Sikap kritis Mas Gun ini patut di apresiasi dengan baik, mungkin Mas Gun agak gerah juga dan menilai janggal dibalik motivasi tulisan di web PKS Piyungan itu. Apalagi artikel di PKS Piyungan menelan mentah-mentah artikel dari salah satu kompasianer yang belum tentu benar ceritanya.

Mengutif tulisan Mas Gun yang mengatakan bahwa Kalau anda membaca tulisan di PKS Piyungan itu, seperti membaca karya fiksi dan mengada-ada. Seorang preman mau membela PKS dan preman itu rela tak dibayar hehehe. Kalau memang artikel itu benar dan tidak hoax, ya penulisnya kan bisa mengambil gambar preman itu atau bahkan videonya kata Mas Gun penuh semangat.

Mas Gun juga mengatakan kalau tulisan itu tidak benar maka para preman di Pulo Gadung sudah difitnah dan dieksploitasi untuk membela PKS tanpa bayaran. Apakah para preman itu mau, Padahal mereka tahu aliran dana mengalir ke pustun-pustun sedangkan ke preman gratis.

Luar biasa sosok Mas Gun ini, beliau begitu peduli pada para preman yang telah difitnah oleh Kader PKS, Maka melengkapi rasa kepedulian Mas Gun terhadap para preman pulogadung, seyogjanya sebagai salah satu sohib mas gun di kompasiana, penulis ingin berbagi juga, terutama terkait dengan propaganda palsu ala kader PKS yang taqlid buta.

Biar kelihatan lebih seru dan terkesan lebih peduli, serta mendukung tulisan Mas Gun, maka judulnya langsung dibuat Agus Sutondo Peduli Preman Pulogadung padahal tadinya sih mau dibuat Mas Gun Peduli Preman Pulogadung he he he

Berita lainnya :