Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Agus Sutondo Peduli Narkoba

Suatu hal yang sangat menggembirakan bagi saya, jika mampu memberikan sumbangsihnya bagi masyarakat dan tentunya saya berharap anda dapat menemukan informasi yang berguna dan anda butuhkan. terima kasih telah mengunjungi "TAMAN ASPIRASI TUMARITIS"

Saat ini narkoba semakin akrab dengan kehidupan kita. Jaringan peredaran barang haram ini telah merambah ke segala lini kehidupan masyarakat dengan jumlah kerugian bahkan kerusakan yang tidak sedikit. Menurut Badan Narkotika Nasional (BNN), pengguna narkoba di Jakarta 1,5 juta orang dengan nilai transaksi perhari Rp 7 miliar. Di Indonesia, transaksi narkoba perhari mencapai Rp 19 miliar.

Sungguh luar biasa peredaran narkoba ini, tentunya kita semua tidak bisa berdiam diri saja melihat kenyataan ini, lihat saja saat ini sekitar 1,5 persen populasi atau 3,2 juta penduduk Indonesia adalah pengguna narkoba. Dari 3,2 juta pecandu narkoba tersebut, sekitar 56 persen atau 572 ribu orang merupakan pecandu berat yang menggunakan jarum suntik. Pecandu heroin dan morfin yang menggunakan jarum suntik itu berpotensi besar terkena penyakit hepatitis B dan hepatitis C bahkan tertular virus HIV-AIDS.

Bukan hanya itu, saat ini narkoba telah merambah ke seluruh lapisan masyarakat, baik anak kecil hingga dewasa, dari yang pengangguran hingga kantoran, bahkan dari rakyat biasa hingga pejabat negara. Selengkapnya ancaman narkoba itu bisa dilihat disini : Indonesia Dalam Cengkeraman Narkoba

Berita Lainnya :
* SBY Plin Plan Indonesia Banjir Investor Narkoba
* Skandal Besar Narkoba Dilingkaran Kekuasaan
* Selamat Datang Investor Ganja di Indonesia
Anis Matta Diduga Tersandung Narkoba
* Foke Tersandung Narkoba