Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Ada Harimau Dilantai Dua Rumah Eyang Subur

Berita adanya harimau dirumah eyang subur ternyata bukan sekedar isu murahan atau berita pepesan kosong saja, fakta ini terbukti ketika penulis menyaksikan secara langsung keberadaan harimau tersebut. hal ini membuktikan bahwa eyang subur memang mempunyai seekor harimau.

Harimau milik eyang subur ini ternyata tidak mengganggu ketika penulis pagi ini menyaksikannya secara langsung dilantai dua rumah eyang subur, malah terlihat tujuh istri eyang subur menemani eyang subur ketika tim dari TransTV yang sedang meliput dirumah eyang subur dalam acara ceriwis yang dibintangi oleh Indra bekti, Ruben dan Panda.

Melalui layar kaca televisi, penulis melihat secara langsung tayangan kru TranTV yang sedang meliput dilantai dua rumah eyang subur tersebut dan memang terlihat ada sebuah patung berwujud sosok binatang harimau dan sosok patung harimau ini dikelilingi oleh benda-benda antik yang sangat banyak sekali.

Rumor kalau eyang subur mempunyai seekor harimau kini terjawab sudah, Dan sosok harimau itu memang ada tapi hanya berwujud sebuah patung harimau, harap maklum namanya juga eyang subur, sesubur istri-istrinya yang terlihat setia menemani pemain acara ceriwis, Indra Bekti dan Panda. 

Berita Lainnya : 
Humor Hati Nurani
Modus Penipuan Baru Mencari Istri
* Kader PKS Seperti Murid Eyang Subur
Tangisan Memilukan Istri Bupati Garut
* Macan Tidur PKS Ternyata Sapi Ompong
Delapan Cowok Paling Keren di Dunia Maya
Kamar Misterius Ini Membuat Kader PKS Histeris
Rahasia Obat Kuat Eyang Subur Dengan 8 Istrinya
Kisah 8 Istri Eyang Subur dan 8 Cowok Usia Subur