Kamu memang sudah tidak cantik lagi, tapi aku tetap sayang kamu INDONESIAKU

Profil Calon Walikota Depok 2016-2021

Profil Calon Walikota Depok 2016-2021

Misteri Negeri Atlantis di Indonesia dan Mumi di Mesir

Misteri tentang keberadaan negeri atlantis yang hilang mulai terjawab sudah, ketika Prof Arysio Santos dari Brazil menemukan bukti yang meyakinkan kepada dunia, bahwa negeri Atlantis yang hilang itu berada di wilayah Indonesia, pernyataan Prof Arysio Santos ini berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukannya selama 30 tahun lamanya.

Dalam buku yang berjudul Atlantis The Lost Continent Finally Found, karya Prof Arysio Santos dan buku ini sempat menggemparkan dunia bahkan menjadi buku paling laris dan popular sejak dit erbitkannya pertama kali pada 10 agustus 2005, satu hari sebelum hari ulang tahun admin Taman Aspirasi Tumaritis.

Dalam buku tersebut secara tegas disampaikan oleh Prof Arysio Santos bahwa Indonesia adalah negeri Atlantis yang hilang, Mengungkap fakta bahwa Atlantis adalah tempat ilmu dan penemuan besar manusia muncul pertama kali misalkan, Budaya bercocok tanam, Bahasa, Metalurgi, Astronomi, Seni dan lainnya, Juga merupakan Peradaban-Peradaban sesudahnya (Yunani, Mesir, Maya, Aztex, Inca dan lainnya) yang sesungguhnya dibangun oleh bangsa Indonesia pada masa lampau.

Fakta ini sejalan dengan Mitos tentang peradaban Atlantis yang pertama kali dicetuskan oleh seorang Filsafat Yunani Kuno bernama Plato, Dibagian lain Plato menceritakan bahwa dihadapan Selat Mainstay Haigelisi ada sebuah pulau yang sangat besar dan dari sana kalian dapat pergi kepulau lainnya.

Didepan Pulau-Pulau itu adalah seluruhnya daratan yang dikelilingi Laut Samudra, Itulah Kerajaan Atlantis, Ketika itu Atlantis baru akan melancarkan perang besar dengan Athena, Namun diluar dugaan, Atlantis tiba-tiba mengalami Gempa Bumi dan Banjir, dampaknya tidak sampai sehari semalam, negeri itu tenggelam sama sekali ke dasar laut. Negara Besar yang melampau peradaban tinggi lenyap dalam waktu semalam.

Kondisi ini ternyata sama persis dengan penjelasan Prof Arysio Santos bahwa negeri besar Atlantis yang hilang lenyap tersebut terjadi akibat letusan Gunung Berapi Krakatau, letusan gunung berapi ini sungguh luar biasa dasyatnya dan menjadi sumber dari Bencana Global yang diperkirakan terjadi 11600 Tahun yang lalu.

Gunung Krakatau meletus menimbulkan rentetan Gempa dan Tsunami yang maha dasyat, seratus kali lebih besar dari Bencana Aceh Tahun 2004, yang pada waktu puncaknya akibat letusan gunung Krakatau tersebut mengakhiri zaman es.

Mengenai keberadaan negeri Atlantis yang hilang dan berada di wilayah Indonesia, akhirnya membuat para ilmuwan Indonesia berusaha melakukan penelitian yang lebih mendalam terhadap keberadaan negeri Atlantis dan dalam melakukan penelitian ini, ilmuwan Indonesia mengajak kerja sama dengan ilmuwan Perancis dan Amerika.

Untuk melakukan penelitian yang lebih mendalam terutama terkait hubungan antara peradaban negeri Atlantis dengan peradaban negeri lainnya, maka ketiga ilmuwan dari tiga Negara tersebut melakukan penelitian ke negeri mesir yang juga terkenal sebagai sumber peradaban masa lampau.

Setelah tiga hari tiga malam melakukan penelitian di negara mesir, Tim ilmuwan Indonesia, Amerika dan Perancis ternyata tersesat di lorong, dibawah tanah sebuah piramida kuno Mesir.

Saat ketiga ilmuwan itu sedang tersesat, tiba-tiba sebuah mumi yang telah berusia kurang lebih ribuan tahun yang lalu, sekonyong-konyong mumi itu bangkit dan mendekati ketiga ilmuwan itu, tentu saja membuat para ilmuwan ini menjadi ketakutan. 
Ketakutan mereka semakin memuncak ketika tiba-tiba mumi itu berbicara dengan suara yang menggelegar

Hai, manusia. Siapa kalian dan dan mana asalmu ?" tanya mumi dengan suara yang keras

Nama saya Thomas, Tuan Mumi. Saya berasal dari Amerika Serikat sebuah negara adikuasa didunia ini," ujar ilmuwan Amerika dengan membusungkan dadanya.

Hah, apa kata kamu, Amerika ? saya tidak kenal negerimu, ujar Mumi 
Kalau kamu dari mana ? tanya mumi kepada ilmuwan dari perancis yang terlihat wajahnya sangat pucat pasi ketakutan.

Saya dari perancis, Tuan Mumi. Nama saya paris," jawab arkeolog asal Perancis. 
Hah, negeri apa itu, Perancis ? Di mana negeri itu ? tanya mumi.

Perancis adalah sebuah negeri yang memiliki menara Eiffel dan salah satu dari 7 keajaiban dunia sama seperti Piramida Mesir tempat tuanku tinggal, ujar ilmuwan perancis sedikit menyombongkan diri.

Ooh ya, Maaf, Saya tidak kenal bangsamu ! ujar Mumi. 

Hei, kamu orang pendek dan jelek ! Dari mana asalmu?" tanya mumi 
Tuan Mumi, nama saya Suswono asal Indonesia," jawab ilmuwan Indonesia

Hah, apa kata kamu ? Kamu dari Indonesia ? tanya mumi sambil memerintahkan agar ilmuwan asal Indonesia lebih mendekat padanya, ngomong-ngomong apakah Luthfi Hasan Isaaq masih menjadi presiden PKS.

Sudah tidak lagi, tuan mumi, Luthfi Hasan Isaaq telah mengundurkan diri dari Presiden PKS karena tersangkut kasus suap impor renyah daging berjanggut di Kementerian Pertanian, jawab Suswono ? sambil dalam hati berpikir keheranan, kok Mumi bisa kenal dengan mantan presiden PKS Luthfi Hasan Isaaq, batin Suswono.

Hei, Suswono, nanti kalau kamu balik ke Indonesia, tolong sampaikan salam saya untuk Luthfi Hasan Isaaq, bilang kalau saya adalah Mumi yang dulunya waktu masih hidup adalah dedengkotnya ikhwanul muslimin di mesir

Berita lainnya :
----------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih atas kunjungannya. Bila ada pertanyaan klik : DI SINI - 085710090000

Kontes SEO Surat Aspirasi Untuk Nursi Arsyirawati

Kontes SEO Surat Aspirasi Untuk Nursi Arsyirawati
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE