Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Luthfi Hasan Isaaq dan Joko Susilo Disindir Zulkarnaen

Tersangka kasus korupsi Pengadaan Alqur’an yakni Zulkarnean Djabar, hari-hari belakangan ini terlihat sering cemberut dan kesal melihat tingkah laku kedua teman satu selnya di penjara Rutan Guntur yaitu Luthfi Hasan Isaaq mantan presiden PKS tersangka kasus suap impor renyah daging berjanggut di Kementerian Pertanian dan Joko Susilo tersangka kasus Simulator SIM, kedua orang ini juga dijerat dengan pasal pencucian uang oleh KPK.

Melihat sikap Zulkarnaen Djabar yang selalu cemberut dan kesal, akhirnya Luthfi dan Joko mencoba memberanikan diri bertanya secara langsung pada zulkarnaen Djabar, apalagi mereka juga khawatir, Takut ada sesuatu yang dipikirkan oleh Zulkarnaen dan juga terdorong oleh rasa penasaran serta sikap solidaritas sesama penghuni sel penjara rutan Guntur.

Berikut ini percakapannya :

Luthfi Hasan Isaaq : Mas Zulkarnaen, Ada persoalan apa nih, kenapa cemberut dan terlihat kesal terus ?
Joko Susilo : Ya nih, emang ada yang dipikirin ya ? Santai saja Mas Bro, toh kita disini happy-happy saja 
Zulkarnaen Djabar : Aku lagi bingung nih dan gak habis pikir ?
Luthfi Hasan Isaaq : Loh, emang ada apa Mas Zulkarnaen ?
Joko Susilo : Gak usah bingung Mas Bro, nikmati aja kehidupan kita disini 
Zukarnaen Djabar : Gimana gak bingung Mas Ustad dan Mas Joko, masa tiap dua hari sekali, sabun mandi selalu cepat habis ?

Luthfi dan joko saling bertatap-tatapan keheranan, namun dalam hitungan detik, mereka berdua akhirnya tertawa terbahak-bahak sambil berkata pada Zulkarnaen yang terlihat bengong melihat mereka tertawa

Luthfi Hasan Isaaq : Harap maklum Mas Zulkarnaen, saya dan Mas Joko kan pejantan tangguh he he he
Joko Susilo : ya nih Mas Bro, kayak gak tahu aja, kita berduakan istrinya lebih dari satu, jadi harap maklum aja ya, kalau sabunnya cepat habis (sambil mesem-mesem) 
Zulkarnaen : Busyeeeeet, jadi kalian berdua toh yang ngabisin sabun buat happy-happy (sambil tertawa ngakak) ha ha ha ha

Berita lainnya :