Kamu memang sudah tidak cantik lagi, tapi aku tetap sayang kamu INDONESIAKU

Profil Calon Walikota Depok 2016-2021

Profil Calon Walikota Depok 2016-2021

Hubungan Luthfi Hasan Isaaq Dan Lusi Tiarani Agustine

Pengembangan kasus pencucian uang yang menjerat mantan presiden PKS Luthfi Hasan Isaaq sepertinya sudah mulai menemukan titik terang, beberapa pihak yang berkaitan dengan Luthfi Hasan Isaaq mulai dipanggil oleh KPK untuk dimintai keterangan

beberapa pihak yang dipanggil oleh KPK yakni Lusi Tiarani Agustine dan Sutiana Astika. Nama terakhir merupakan istri dari Luthfi Hasan Isaaq dan tercatat secara resmi dalam data diri mantan Presiden PKS itu. KPK memeriksa Sutiana Astika karena wanita ini dianggap tahu soal aset-aset yang dimiliki Luthfi.

Lalu siapa Lusi Tiarani Agustine ? Apakah yang bersangkutan adalah istri kedua Luthfi Hasan Isaaq, apalagi sebelumnya pernah tersiar kabar, ketika Yusuf Supendi salah satu pendiri Partai Keadilan (PK) kini (PKS) pernah melontarkan tudingan kalau Luthfi Hasan Isaaq telah melakukan poligami, Kala itu Yusuf menuding poligami yang dilakukan Luthfi bermasalah karena tidak meminta izin istri pertama.

Benarkah Lusi Tiarani Agustine adalah Istri kedua Luthfi Hasan Isaaq ? Lepas benar atau tidaknya informasi tersebut, pemanggilan Lusi Tiarani Agustine oleh KPK terkait kasus pencucian uang yang telah menjerat Luthfi Hasan Isaaq, tentunya KPK sudah mempunyai data-data dibalik hubungan antara Luthfi Hasan Isaaq dengan Lusi Tiarani Agustine.

Apalagi berdasarkan informasi dari juru bicara KPK Johan Budi yang mengatakan bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah mendeteksi aset-aset tersangka kasus suap impor daging sapi dengan tersangka Luthfi Hasan Ishaaq. Tetapi KPK menolak mengumumkan hasilnya ke publik hingga tim asset racing selesai bekerja. "Tim sedang bekerja di lapangan. Sudah ada beberapa yang teridentifikasi berkaitan dengan LHI. Nanti tentu kalau sudah firm, kita umumkan asetnya apa saja," ujar juru bicara KPK Johan Budi, Kamis (11/4). LHI adalah inisial Luthfi Hasan Ishaaq.

Lebih jauh Juru bicara KPK itu juga mengatakan bahwa penyidik mencurigai harta-harta tersebut merupakan bagian dari pencucian uang dari tersangka yang juga mantan presiden PKS itu karena tidak sesuai dengan profilnya. "Menurut profiling, itu agak aneh," kata Johan.

Publik saat ini memang sedang menunggu kejutan baru yang akan dilakukan oleh KPK, apalagi sebelumnya KPK telah sukses menyita harta benda Joko Susilo senilai 100 milyar rupiah terkait kasus Simulator SIM. Sama seperti kasus Luthfi Hasan Isaaq, Joko Susilo juga dijerat dengan pasal pencucian uang. Malah dalam pengembangan kasus ini, KPK juga telah memeriksa istri muda Joko Susilo.

Mungkinkah pemeriksaan terhadap Sutiana Astikah istri Luthfi Hasan Isaaq dan Lusi Tiarani Agustine oleh KPK, Nasib Luthfi Hasan Isaaq akan sama seperti Joko Susilo, Waktulah nanti yang akan membuktikannya.

Berita Lainnya :
----------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih atas kunjungannya. Bila ada pertanyaan klik : DI SINI - 085710090000

Kontes SEO Surat Aspirasi Untuk Nursi Arsyirawati

Kontes SEO Surat Aspirasi Untuk Nursi Arsyirawati
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE