Calon Walikota Depok Jalur Independen

Calon Walikota Depok Jalur Independen

Ustad Wakil Rakyat NO dan Ustad Dakwah YES

Seperti biasa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu mengusung ustad-ustad untuk menjadi anggota legislatif, hampir sebagian calon legislatif dari PKS berasal dari kalangan ustad, harap maklum PKS inikan termasuk kumpulan para ustad, ada Ustad Luthfi, Ustad Anis, Ustad Hilmi dan macam-macam ustad yang lain.

Tetapi siapa menyangka kalau ternyata salah satu oknum ustad ini yakni ustad Luthfi telah menjadi tersangka dalam kasus suap impor daging di kementerian Pertanian, apalagi ustad ini duduk sebagai wakil rakyat yang seharusnya berjuang untuk rakyat, konyolnya Ustad Luthfi ini justru duduk sebagai presiden PKS, wah gak bisa ngasih contoh yang baik dong.

Lihat saja dampak kasus suap daging impor, sekarang ini harga daging di Indonesia paling mahal sedunia, belum lagi mahalnya komoditas pertanian yang lain misalkan bawang putih, waduh gawat sekali, kayaknya akibat ulah permainan oknum ustad ini rakyat malah semakin susah apalagi Menteri Pertanian adalah kader PKS atau biasa dipanggil ustad Suswono.

Sudahlah yang namanya ustad itu harusnya tugas utamanya berdakwah saja tidak usah ngurusin politik, ngapain sih mesti maksain diri jadi wakil rakyat, lucunya setelah jadi wakil rakyat malah tidak mau berdakwah lagi, namun walaupun berdakwah lebih banyak untuk kepentingan politiknya saja, kasihan kan umat jadi tidak ada panutan lagi.

Sok, mulai sekarang, janganlah kita pilih ustad untuk menjadi wakil rakyat tetapi biarlah para ustad ini fokus saja pada dakwahnya, bagaimana penilaian teman-teman blogger

USTAD DAKWAH “YES” TAPI USTAD WAKIL RAKYAT “NO”
Berita Lainnya :
Potret Buruk Penguasa dari PKS
* Pesta Pora Oknum Ustad di Kota Depok
* Anis Matta Diduga Terlibat Pencucian Uang
Tingkah Laku Kader Jenggot Seperti Pukat Harimau
Benang Merah Kasus Suap Daging Impor dan Bank BJB
Bigbos PKS Dulu Terlilit Hutang Kini Penguasa Lembang
----------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih atas kunjungannya. Bila ada pertanyaan klik : DI SINI - 085710090000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
AGUS SUTONDO MEDIA CENTER
MAS TEMPLATE