Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Sosok Misterius Gadis Cantik di Jembatan Suramadu

Beredarnya desas-desus sosok misterius penampakan gadis cantik di jembatan suramadu memang sempat membuat para pengguna di sepanjang jembatan suramadu merasa was-was dan dag, dig, dug.

Konon sosok misterius gadis cantik tersebut terlihat sering melintas di jembatan suramadu dengan berjalan tertatih-tatih seperti orang yang susah jalannya, lalu kepalanya terkulai seperti tulang lehernya patah, banyak pengguna jalan sering melihat sosok misterius gadis cantik tersebut wajahnya sangat pucat, matanya melotot serta lidahnya terbujur keluar karena kebiruan.

Namun kini terbukti bahwa sebenarnya sosok misterius gadis cantik itu bukanlah sosok yang menakutkan tetapi hanya seorang gadis cantik yang kerjanya cuma menipu para laki-laki yang sering nongkrong di jembatan suramadu. Ternyata desas-desus sosok misterius gadis cantik itu terjawab sudah, isu keberadaan sosok menakutkan yang sering melintas di jembatan suramadu ternyata cuma isapan jempol saja, karena sosok misterius itu faktanya hanyalah seorang penipu yang berwajah cantik jelita.

Untuk itu diharapkan bagi anda yang sering nongkrong di jembatan suramadu agar berhati-hati dengan sosok gadis cantik penipu ini, sebab bisa saja anda akan menjadi korban penipuan komplotan wanita berwajah cantik tersebut.

Baru-baru ini aparat Kepolisian Polsek Kenjeran, Surabaya, menangkap seorang wanita berparas cantik yang sering menipu lelaki. Wanita itu bernama Eka dan ditangkap setelah menipu sejumlah pria. Dia mencari mangsa di sekitar lokasi Jembatan Suramadu. Eka, wanita jebolan Sekolah Dasar ini, sehari-hari memang sering nongkrong di bawah Jembatan Suramadu untuk mencari mangsanya. Wanita berparas cantik yang mempunyai banyak teman laki-laki itu memanfaatkan wajahnya untuk berbuat jahat.

Terakhir, salah satu korbannya bernama Badrus berhasil ditipunya. Sepeda motor jenis Mio milik Badrus pun dibawa kabur Eka dan digadaikan di Madura seharga Rp.3 juta. Modus Eka cukup unik. Sebelum melakukan penipuan, Eka memacari korbannya dan menguras harta bendanya. “Saya melakukan ini karena buat membayar utang, kata Eka. Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun.

Modus penipuan dengan memacari korbannya ini memang sedang ngetrend dilakukan oleh para penipu yang hanya bermodalkan wajah cantik lalu pura-pura kenalan dan bagi laki-laki yang tergoda serta akhirnya jatuh cinta, maka saat itulah yang paling tepat untuk menguras harta bendanya.

Tidak tanggung-tanggung, terkadang sang lelaki rela memberikan motor, mobil, uang tunai, tabungan maupun sertifikat rumah apalagi bagi lelaki yang menginginkan gadis cantik itu menjadi istrinya, wah sudah pasti hartanya akan terkuras habis lalu tanpa disangka dan diduga setelah semuanya diambil, gadis cantik tersebut langsung menghilang melarikan diri tanpa diketahui rimbanya, Tinggallah laki-laki malang tersebut akhirnya menangis Bombay.

Berita lainnya :
Pocong Gentayangan di Gedung DPRD Kota Depok
Heboh Anggota PKS Cari Suami di Facebook
Heboh Indonesia Akan Punya Menara Eiffel
Surat Untuk Teroris Bikin Heboh Aparat
* Lebih Heboh Dari Kenaikan BBM