Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Rahasia Perut Ramping Mantan Presiden PKS

Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Isaaq, saat ini sedang menikmati hari-hari sunyinya di Rutan Guntur akibat terjerat kasus suap dibalik impor renyah daging berjanggut plus bonus tambahan pasal pencucian uang.

Luthfi Hasan Isaaq memang tidak sendirian di Rutan Guntur, disana ada Joko Susilo dan Zulkarnaen Djabar yang terlibat dalam kasus yang berbeda, Joko terjerat kasus simulator SIM sedangkan Zulkarnaen terjerat kasus Pengadaan Al qur’an.

Ketiga orang titipan tahanan KPK ini, sepertinya sudah ada perubahan terutama bila dilihat dari fisik tubuhnya yang terlihat agak ramping, kesan buncit pada perutnya sudah mulai berkurang terutama perut buncit mantan presiden PKS yang sudah agak mengecil.

Setelah diselidiki ternyata perubahan fisik perut buncit ketiga orang itu, karena mereka rajin olahraga pagi dan sore hari. Memang ada bagusnya juga sih kalau perut mereka sudah tidak buncit lagi, apalagi sekarang sudah ada istilah keren bahwa ciri-ciri orang punya rekening gendut salah satunya adalah perutnya gendut alias buncit.

Oleh karena itu berbagai cara tentu akan mereka lakukan agar tidak dicurigai mempunyai rekening gendut, diantaranya dengan rajin berolahraga, malukan punya perut buncit, entar dikira seperti bos besar yang rakus dan kerjanya cuma ngabisin duit rakyat aja.

Olahraga yang dilakukan ketiga orang tersebut ternyata sangat mudah dan siapapun pasti bisa melakukannya bila punya keinginan untuk mengecilkan perut.

Berikut ini metode mengecilkan perut yang dilakukan oleh mantan presiden PKS beserta teman-temannya di sel penjara Rutan Guntur :

Bangun pagi-pagi langsung berdiri sambil bungkuk dan kepala menghadap keperut, terus pukul perut kita dengan kedua tangan keras-keras sambil teriak, bikin malu, bikin malu, bikin malu, lakukan rutin tiap pagi dan sore, dijamin perut langsung langsing dalam waktu satu bulan he he he

Sorry ya, ini cuma canda doang, tapi intinya kalau kita ingin menghilangkan perut gendut atau buncit, gampang kok syaratnya, pertama jangan banyak makan daging sapi impor, bawang putih impor dan bawang merah impor, kedua harus rajin ikut permainan simulator dan ketiga jangan melakukan praktek kotor persaingan usaha tidak sehat.

Berita Lainnya : 
Presiden PKS Mantan Orang Stres
Mantan Kepala Sekolah Ditangkap KPK
Mantan Presiden PKS Diduga Terlibat PKI
Nasib Novel Baswedan Bagaikan Trunojoyo
Pusat Rehabilitasi Korban Politik Kancil Pilek
Penjara Sukamiskin Sudah Tidak Miskin Lagi
Pengadaan Al qur'an Ternyata Semuanya Bermasalah