Pemasaran Politik dan Pemasaran Digital

Pengakuan Anis, Luthfi Pernah Menyuruh Fathanah

Pemberitaan tentang sosok tiga orang ini yaitu Luthfi, Fathanah dan Anis memang tak pernah berhenti mengalir, ada saja informasi yang bisa di jadikan bahan berita, baik oleh media cetak maupun elektronik, bahkan di detik forum dotcom tiada hari tanpa tulisan tentang ketiga sosok orang ini dari berbagai sudut pandang berita. 

Ternyata tiga orang sahabat karib ini, Diduga pernah mempunyai hubungan bisnis sebelumnya, terungkapnya hubungan bisnis mereka ini setelah saya melakukan penyelidikan masa lalu ketiga orang itu. 

Akhirnya terungkap juga bahwa Luthfi memang pernah menyuruh Fathanah ke rumah Anis, berita ini akhirnya menjadi headline di seluruh media cetak maupun elektronik, berikut kisahnya : 

Dulu tahun 2003 Fathanah pernah bekerja di peternakan ayam milik Luthfi, sedangkan Anis adalah mitra bisnis daripada Luthfi. Hingga pada suatu hari, Fathanah di suruh oleh Luthfi untuk mengantar ayam pesanan Anis. 

Fathanah tolong antar 60 ayam ini ke rumah Anis, ini alamatnya kata Luthfi. Baik Pak, jawab Fathanah. 

Kemudian Fathanah mengikat ayam-ayam tersebut di motornya, 30 ekor di ikat di sebelah kiri, 30 ekor di ikat di sebelah kanan. Setelah selesai mengikat ayam berangkatlah Fathanah ke rumah Anis. 

Namun di tengah perjalanan motor Fathanah terjatuh dan ayam-ayamnya lepas kabur semua……tapi Fathanah malah tertawa terbahak-bahak. 

Warga heran melihat Fathanah jatuh tapi sambil tertawa-tertawa, warga pun akhirnya bertanya kepada Fathanah. 

Fathanah …..kamu tidak apa-apa, kok kamu malah tertawa sih lihat ayam-ayam nya pada kabur semua, kata warga ? 

Jawab Fathanah …….ya iya lah aku ketawa, tuh ayam-ayam pada mau lari kemana, kan alamatnya ada pada saya he he he. 

Itu lah sedikit cerita tentang hubungan bisnis antara Luthfi, Fathanah dan Anis, Karena merasa dirugikan Anis akhirnya mengaku bahwa dia memang pernah pesan ayam sama Luthfi namun ayam-ayamnya justru pada kabur semua.

Sorry fren ini cuma humor he he he

Berita Lainnya :